Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Virtual-san wa Miteiru Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, January 25th, 2019, Anime Series Virtual-san wa Miteiru

Virtual-san wa Miteiru Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Lide

Genres: Music, Comedy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/38851/Virtual-san_wa_Miteiru )

Subtitle : Indonesia

Credit : PendekarSubs

Seri ini menampilkan lebih dari 30 Virtual YouTuber atau VT – karakter yang populer melalui video pada layanan streaming dan situs konten yang dibuat para pengguna.

Link Download Episode Virtual-san wa Miteiru Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Virtual-san wa Miteiru"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    17 responses to “Virtual-san wa Miteiru Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kucing says:

      Pertamix?

    2. wadaw says:

      tenang ane tetap donlod kok

    3. Yogi says:

      Kalo ada ratingnya mungkin ini 5,90 pasti

    4. Nitijen says:

      itu tangan kaga bisa diem apa :lol :ngakak

    5. Hina says:

      Mirai san, mirai san!

    6. SCHWARZERMARKEN says:

      Ini sebenarnya alur ceritanya gimana sih, ane nonton sampe eps 3 ini kagak paham2,
      Ceritanya mirip ky gado-gado, campur aduk.

      • Xinyang says:

        bisa dibilang sih ini yg mereka lakuin mirip2 sama gamebu project gan , klo ente nanya bedanya ya.. bedanya klo ini berbayar dan collab dgn byk vtuber lain :capedes

        klo pngen nton vtuber yg udah punya anime sndri sih ya untuk saat ini cmn vtuber idol 22/7 itu , animenya yg garap anggota studionya KyoAni jdi mirip hibike euphonium :top

    7. ivchozel says:

      Date a live jam berapa ?

    8. KATAKURI says:

      Ketika
      youtube
      Anime
      Dan
      Seni
      Perwayangan
      Dijadikan
      Satu
      Lahirlah
      Anime ini

    9. S_rin says:

      yang belum paham ini sebenernya Vtuber kayak sinopsinya di atas, kalo buka youtube ketik aja mirai akari, nekomiya hinata cahannel, himehina, dkk. mereka youtuber, mungkin yang belum biasa nonton vtuber agak pusaing liat tangannya greak terus, tapi kalo nggak gerak gitu ekspresinya kurang meyakinkan soalnya

    10. kecoa says:

      vtuber lain jg bnyak ko yg tangannya ga bnyak gerak.
      eta yg bintang tamu saat bagian virtual wars dan tanya jawab diruang kelas (2 eps kmren) ga banyak gerak aneh2 tangannya.

    11. shinigami says:

      ya di hapus lagi admin kamvret

    12. Umu says:

      Tanaka gerakannya ga lebay cuma pas nyanyi

    13. Ben says:

      Gw kira cmd3d di jadiin anime tdi ?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons