Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • ViVid Strike! Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, December 18th, 2016, Anime Series ViVid Strike!

ViVid Strike! Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Seven Arcs

Genres: Action, Sci-fi

Rating : 6.90 ( https://myanimelist.net/anime/33589/ViVid_Strike )

Subtitle : Indonesia

Credit : SusahSubs

Kedua gadis yang tumbuh di panti asuhan, Fuuka dan Rinne. Keduanya adalah teman masa kecil dan sudah seperti saudara, mereka bermimpi masa depan yang cerah walaupun saat ini keduanya miskin. Namun saat beranjak dewasa, keduanya berpisah dan akhirnya harus menghadapi takdir masing-masing.

Link Download Episode ViVid Strike! Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 82015

    Info "ViVid Strike!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    9 responses to “ViVid Strike! Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. yloau says:

      nah akur gitu kan enak diliat. btw pertamax

    2. Mr. Nonsense says:

      akur gitu kan enak, daripada berantem ampe pake hadouken :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    3. w says:

      gitu dong akur jangan kayak yg di sebelah saling bunuh membunuh

    4. aidil_saputra95@yahoo.com says:

      gagal pertamaxxxx anjjerrrr :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    5. Shirley says:

      Bingung asli sama nih spinoff, kenaca banget dah, ujung ujungnya akur. Ya walaupun bagus. Btw nasib 3 orang yang di habisin sama yang jahat itu mati apa kagak?

    6. Ryuna says:

      untung aja jurus Ryuken gak muncul disini :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    7. Miftahul huda says:

      kenapa harus pakai baju yuru yuri XD

    8. luqman says:

      ada apa dengan endingnya ini T-T ada eps 13 apa gmn min?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons