Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui! ( WATAMOTE ) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 3

Status : Ongoing

Genres: Comedy, School, Shounen

Rating : 8.19 (http://myanimelist.net/anime/16742/Watashi_ga_Motenai_no_wa_Dou_Kangaetemo_Omaera_ga_Warui! )

Subtitle : Indonesia

Credit : Jalsubs & AWSubs

Link Download Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui! ( WATAMOTE ) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 51619

    Info "Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    18 responses to “Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui! ( WATAMOTE ) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      terlalu suram nih anime, terlalu miris untuk disaksikan :nohope:

    2. Tommy Chandra says:

      Solar Gan :2thumbup

    3. BimaIsBaza says:

      ea, ini yang versi TV nya kan ? btw thanks :2thumbup

    4. Heathcliff says:

      parah dah ni anak :hammer:

    5. rahasia says:

      makasih gan :selamat

    6. Nandanashi says:

      gabungan antara FA + BLB menghasilkan tomoko kuroki :V xD

    7. Itsuka Shido says:

      Jalsub mana? Efek karaoke Awsubs akhir2 ini gak bagus soalnya :mewek

    8. Letsu says:

      lalalalala yeyeyeyeyeye
      :shakehand2 :shakehand2 :2thumbup

    9. Eyes on ME says:

      terlalu dri 1 arah cerita ny, cma pengembangan pikiran” c char utama ny aja
      klo ky makanan tuh, terasa hambar :(

      ga blang jelek lho ya

    10. shina says:

      pengembangan pikiran bgt, tapi klo ada d dunia nyata harus di deketin lho..

      klo gw ngeratenya bagus bgt di tonton buat yg emg ga punya temen, :2thumbup

      bisa ngubah cara berpikirnya hehe,… rate ni aime juga tinggi ya hahaha mantab dah watamote.

    11. Rahasia says:

      Sedot Gan Buat Blog Ane :1thumbup

    12. Vina says:

      hemmm bagus deh buat koleksi walupun kasian bngt tapi emng bener juga dan emang pernah aku mengalaminya hiks hiks :)

    13. Rianime says:

      thanx linkx

    14. Darwin says:

      gan, kok watamote 3 gk bsa di download

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS