Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui! ( WATAMOTE ) Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 9

Status : Ongoing

Genres: Comedy, School, Shounen

Rating : 8.19 (http://myanimelist.net/anime/16742/Watashi_ga_Motenai_no_wa_Dou_Kangaetemo_Omaera_ga_Warui! )

Subtitle : Indonesia

Credit : Jalsubs & AWSubs

Link Download Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui! ( WATAMOTE ) Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 51619

    Info "Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    15 responses to “Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui! ( WATAMOTE ) Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      udah gak bisa berkata apa2 :hammer:

    2. dwi says:

      penasaran endingnya…. :bingung: :bingung: :bingung: :bingung: :bingung:

    3. Ai says:

      aku harap ceritanya Happy Ending..

    4. Irsandy says:

      padahal episode sebelumnya udah gak kuat nontonnya :hammer:
      tapi masih penasaran sama ceritanya :ngakak
      Thanks ya min

    5. Letsu says:

      yess akhirnya kluar jugaa :shakehand2 :2thumbup

    6. Name says:

      Endingnya gimana ya penasaran :mewek

    7. Semangat Mokkochi! gw bakal dukung lu sampe akhir! :D :D :D :2thumbup

    8. PrinceRayz says:

      nih ANIME Garing yang pernah gw tonton
      wkwwkwk

    9. goldenocturne says:

      sumpah ni anime kayak kehidupan ane banget!! *nangis darah*

    10. BimaIsBaza says:

      ndak habis pikir dah kalo kejadian di dunia nyata :ngakak . Thanks min :shakehand2

    11. GidSensei says:

      Ternyata di episode ini mokkochi mengingat masa lalunya bersama adiknya :sorry
      ane kasian tuh kehidupan mokkochi :mewek
      ane harap nih anime Happy Ending :2thumbup

    12. Aura says:

      makasih ya , udah posting episode yg baru :2thumbup di tunggu yg selanjutnya hingga yg terakhirr :D *btw, episode terakhirnya episode berapa ya? ane lupa

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS