Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Watashi ga Motete Dousunda Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, October 15th, 2016, Anime Series Watashi ga Motete Dousunda

Watashi ga Motete Dousunda Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Brain’s Base

Genres: Comedy, Harem, Romance,School, Shoujo

Rating : 7.77 ( https://myanimelist.net/manga/54779/Watashi_ga_Motete_Dousunda )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Serinuma Kae seorang gadis gemuk kelas 2 SMA dan juga seorang fujoshi akut. Suatu hari, berat badannya turun drastis setelah lama mengurung diri di kamar karena syok mengetahui kematian karakter anime favoritnya. Serinuma yang kehilangan banyak berat badannya, kini jadi gadis menawan yang menarik banyak perhatian cowok-cowok, termasuk empat cowok ikemen di sekolahnya.

Link Download Episode Watashi ga Motete Dousunda Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 40df5d978532a02138479e5d5ac37b8f

    Info "Watashi ga Motete Dousunda"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    10 responses to “Watashi ga Motete Dousunda Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Budi says:

      Sampe dikasih altar :v

    2. Aldi Surya says:

      cuman 6 anime bagus .. fall ini . Nichijou S5 Bongou stray. Working . Drifters.Brave witch sama ini
      Ntar kebayar sama Anime Winter’ mantep wkwk

    3. Aldi Surya says:

      owh iya lupa ma Trickster. ma Bloodrives lupa jadi 7 walaupun gue agak kurang suka Brave witch sih -,-

    4. PeterEffendi says:

      …dan koreksi dikit gan, >Yuujinchou S5 ….mksud ente

    5. Primer says:

      natsume yujinchou sih the bestt mah

      pnjem y akun org

    6. Iko-kun says:

      Buset… laki-lakinya jadi pada kegatelan semua. Kandidat hero-nya jadi ga enak diliat karena nilai dari fisik. :nohope:

    7. MasaHide says:

      haha baru kali ini gw nonton anime dimana cowo” ganteng isinya.. tapi bukan itu intinya cewenya yang senglek bikin betah asli nontonya…

    8. yumika says:

      Lucu nih anime, otaku..

    9. emang jujur, kebanyakan cewek otaku mah kyak gitu….. :v
      kebanyaan sih fujo….

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS