Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, March 13th, 2019, Anime Series Watashi ni Tenshi ga Maiorita

Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : Doga Kobo

Genres: Comedy, Shoujo Ai

Rating : 7.32 ( https://myanimelist.net/anime/37993/Watashi_ni_Tenshi_ga_Maiorita )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Suatu hari, Hoshino Hinata murid kelas 5 SD mengajak temannya, Shirosaki Hana ke rumahnya, dan Kakaknya Hinata, Miyako seorang mahasiswa, jatuh cinta pada Hana pada pandangan pertama. Miyako berusaha agar bisa akrab dengan Hana, tapi perilaku canggung dan pemalunya membuat Hana waspada. Meski begitu, Hana perlahan membuka dirinya pada Miyako, yang ingin menjadi akrab dengannya.

Link Download Episode Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Watashi ni Tenshi ga Maiorita"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    18 responses to “Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Dyrnwyn says:

      MYA-NEE~~

    2. KATAKURI says:

      MIYAAAAAAAA~NEEEEEE !!!!!!
      :ngakak

    3. kimo says:

      rasanya baru kemarin episd 9

    4. kurnoa says:

      MYAAA-NEEE … anime adem gini sepi peminat yak wkwkw bener2 nyegerin pikiran slice of life nya

    5. Akryna says:

      Myaaa-neeeee! Asupan pemanis minggu ini. :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    6. Plus Ultra says:

      Ah sudah mau tamat aja

    7. Hinata says:

      Mya-neeeeee

    8. asuta77 says:

      min kok link zippyshare nya “403 Forbidden” mulu :aghh

    9. Sanji says:

      Dulu gw berharap adik gw sebelum lahir bisa mirip si hinata
      Bisa main bareng
      Bisa ketawa bareng
      Bisa menghibur klo lg sedih
      Bisa bantuin klo lg kesulitan
      Dll
      Nyatanya adik gw cowok smua
      Bangsat. Tiap hari civil war di rumah
      :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh
      HINATA BEST IMOUTO !! :onegai

    10. FBI.Canada says:

      lebih imut juga noa dibanding hinata

    11. Onii-chan says:

      Adek gua semua itu

    12. Arie says:

      Aku dulu waktu sekolah punya adik cewe rasanya rugi banget. Skrng udh tau anime beginian pengen punya adik lagi yg kecil. Terus ajarin manggil gw, “onii-chan”
      Adel yg skrng udh sma sifatnya Kya tsundere

    13. Wik wik imouto says:

      Min, pake yg tetew kek dulu aja. Yg sekarang panjang dah gitu nyasar kemana tau

    14. Eroz says:

      Eps 1 mana??

    15. EROZ says:

      Bang punya gw punya 2 kk cewe 1 adek cewe…kok gak kayak di anime yak..malah gw yg di bully

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons