Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • xxxHOLiC [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, February 4th, 2015, Anime Series xxxHOLiC

xxxHOLiC [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode: 24 Episode

Studio :  Production I.G, FUNimation EntertainmentL

Genres: Comedy, Mystery, Drama,Supernatural, Psychological

Rating : 8.14 ( http://myanimelist.net/anime/861/xxxHOLiC  )

Subtitle : Indonesia

Credit : Free-fansub | Obasaka & Mirror by animesave

Watanuki Kimihiro bisa melihat roh dan berbagai macam makhluk gaib lainnya, yang cukup mengganggu dia sehingga dia tidak suka dengan kemampuannya. Dalam perjalanan pulang suatu hari, sementara dia terus diganggu oleh beberapa roh, ia secara misterius dipaksa untuk masuk ke sebuah rumah yang aneh. Di sana, ia bertemu Yuuko, seorang wanita misterius yang mengaku dapat menyingkirkan kemampuannya untuk melihat dan menarik makhluk gaib dengan bayaran. Dia minta untuk bekerja padanya “di toko” yang memberikan keinginan kepada orang-orang, dan dengan demikian mulai petualangan Watanuki melalui peristiwa aneh dan indah di toko tersebut.

Link Download Episode xxxHOLiC [ Subtitle Indonesia ]

Tusfiles:

Acefiles: 

KumpulBagi:


Report broken episode




  • 21858

    Info "xxxHOLiC"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , , , ,

    18 responses to “xxxHOLiC [ Subtitle Indonesia ]”

    1. koneko says:

      kirain Anime XXX :ngakak

    2. Ryco D Luffy says:

      kecil betul sizenya????
      sayang sekali kalo anime bagus kyk gini
      kualitas gambarnya kurang memuaskan

      • Chynza says:

        Maaf ya gan, kalau size nya kecil, kalau soal ukuran nya yang 720/HD memang gak nyediain, karna saya juga perhatian sama kantong kuota downloader lain, dan kuota pribadi saya. tapi soal kualitas saya jamin gak bikin kecewa kok, karna saya telah membandingkannya dengan kualitas DVD yang saya punya. Sankyuu

        • firda says:

          chynza itu yang translate kan? kalo iya, makasih banget…..
          translatenya keren, penjelasannya lengkap banget….. :2thumbup

    3. Andrey says:

      beberapa karakternya kayak di tsubasa chronicle

    4. ade says:

      Sdh Lihat versi no anime na, Lbih seru. :v

    5. tsubasa chronicle <<<<<< mana yah seasons 3 nya…….

      nunggu nunggu nechhh….

    6. Dex Andika says:

      apaaan nih min subtitle bacth nya link nya mati kgk bisa di DL subtitle nya gmna caranya nnton min… :aghh :mewek

    7. Dex Andika says:

      oke min akhirnya mau subtitle nya :top :top :top :top :sayangku :sayangku :sayangku

    8. Wew I.G :terharu mesti nonton nih :yahoo

    9. aLexandrite de bordeaux says:

      ini animenya emang bentuk characternya tinggi tinggi ya ? kayak slender man gitu

    10. wildhan ramadhansci says:

      thanks ya gan, keren semua film nya

    11. wildhan ramadhansci says:

      thanks ya gan, keren semua film nya :)

    12. rizal says:

      nie anime bagus nie ceritanya nyambung soalnya sama anime yang satu lagu lupa namanya hehhe, ijin download gan

    13. Verseau says:

      Slenderman awkawk

    14. ary says:

      eps 7 gk bs di download

    15. AGaners says:

      Link.a mati semua Gan??
      Ga ada alternatiflink.a apa??
      misal microcreator gitu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS