Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

EPIC sungguh EPIC episode ini..terharu ngeliat hikki :berdukas

Type: TV Series

emnb 81 2000818 Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]Episodes: 12

Status : Ongoing

Genres: Comedy, Romance, School

Rating : 7.84 ( http://myanimelist.net/anime/14813/Yahari_Ore_no_Seishun_Love_Come_wa_Machigatteiru. )

Subtitle : Indonesia

Credit : AIASubs & Jalsubs

Link Download Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 12 | -Patch- ( Patch buat opening )


Report broken episode




  • 49459

    Info "Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    64 responses to “Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Beruang Perak says:

      nih anime udah alurnya seru, ostnya seru, artnya seru, Hikki nya keren
      makasih berat animekompi :shakehand2

    2. Kamu says:

      ni anime kehidupannya bener bener mirip gw

      Jangan di delay ya

    3. Jonny says:

      mantaf ini anime ngemeng” ampe brapa episode ini ya?

    4. Dickyun says:

      [ask]
      Patch buat apa ya?
      patch.bat udah dijankan dan nama sudah disamakan tp tetap gak ngaruh :mewek

    5. Kenjiru says:

      Hikigaya Hachiman memang top :2thumbup
      Moga-moga ada aja season 2, tapi kalau ada season 2 terus nyeritain apa dong ? masa cinta segitiga hachiman , yui , saka yukino :matabelo

    6. Xeno says:

      maaf gan..
      maksd.a patch tu ap ya…mohon pencerahan.a :sorry

    7. Sadao-kun says:

      kasian hachimannya…..

    8. Sadao-kun says:

      kasian hachimannya

    9. Sadao-kun says:

      kasian hachiman nya…

    10. CODET says:

      KEREN oooee

    11. alexa says:

      Hachimann!!!!
      kasian abis

    12. alexa says:

      :berdukas
      senyum menjijikan hachiman itu epic sekali

    13. Chequita says:

      mantab nih, lanutkan animekompi sukses selalu. :selamat

    14. tanto says:

      mencabut masalah sampe ke akar nya —-> hikkigaya
      meskipun harus ada yg berkorban/ di korban kan hahahahha

    15. oyis says:

      yooossss

      kurang satu episod lagi
      moga2 S2 nya ada :matabelo :mewek

    16. Sanka says:

      Hikigaya=batman.. :2thumbup :D

    17. Momon kristyadi says:

      Ratingnya uda naik 8,12 kok masi di tulis 7.84 kan nda cocok itu . tolong di ganti

    18. Chequita says:

      eps 13 belum keluar ya? s

    19. Mang akewz says:

      Hikki + Yukinon = The best couple..

      Pria cuek dan santai, dan seorang cewek yang penuh ego dan teka teki, setalah baca novelnya, baru kelihatan alur 2 tokoh ini mau d bawa kemana dan permasalahan yang muncul,..

      Season 2 …

      ASAP!!!!!

    20. Myerson says:

      season 2 nya blum di pasang??

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS