Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

EPIC sungguh EPIC episode ini..terharu ngeliat hikki :berdukas

Type: TV Series

emnb 81 2000818 Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]Episodes: 12

Status : Ongoing

Genres: Comedy, Romance, School

Rating : 7.84 ( http://myanimelist.net/anime/14813/Yahari_Ore_no_Seishun_Love_Come_wa_Machigatteiru. )

Subtitle : Indonesia

Credit : AIASubs & Jalsubs

Link Download Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 12 | -Patch- ( Patch buat opening )

Report broken link




  • Info "Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    64 responses to “Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      EPIC sungguh EPIC episode ini..

      setelah melihat hikki di episode ini, ane makin yakin kalau dia pantas jadi urutan teratas karakter pria yang paling ane kagumi dari semua anime ( the best bner nih orang )

      The Best Male For The Season, Hikkigaya :thumbup:
      The Best Female form The Season, Yuigahama :kisss

      gak salah ane anggap sebagai anime terbaik musim ini

    2. bafta says:

      :rate LoL,,, ga biasanya dah dirilis hari minggu..

      Tq

    3. agave says:

      wew, thx buat animekompi juga buat aiasubs n jalsub, menurut sya jga ini emg anime terbaik season ini :)

    4. Sidra says:

      gw setuju ama admin !! :)

    5. Ragikai Mist says:

      perlu dicontoh caranya hikki ini…
      biar ngeblak, tapi tepat sasaran… :thumbup

    6. T_T says:

      min, cara donlot d tusfile gmn? banyak amat tulisan donlotnya

    7. T_T says:

      sama tq dah d sub ama d upload

    8. Heathcliff says:

      dari eps 1 sampai sekarang quote2 nya hikki itu :mewek

    9. STKs says:

      i love this anime so much.. :peluk

    10. choirulK says:

      jadi ini endingnya ya ?
      keren guys animenya .. :selamat :2thumbup

    11. lozt says:

      KEREN NI ANIME SAYANG MINGGU DPN DAH HABIS ><
      moga" ni anime ada S2nya

    12. kevinlauly says:

      yehh da keluar EP terbaru lagi…thx mimin

    13. Agung A. Hanggara says:

      “tidak, aku memang benar-benar merasa sakit”
      kalimat ini

    14. an can says:

      DEWAAA KAU MINNNN!!! *kali ini caps lock main :2thumbup

    15. akli says:

      nyicip dlu min

    16. Camelia says:

      tidak… aku tidak ingin anime ini berakhir begitu saja

    17. hachiman's fan says:

      Benar benar realita yang tak pernah terjadi. :mewek

    18. ferdian says:

      makasih all

    19. udin says:

      anime komedi pertama yang ane suka
      moga aja ada s2 nya

    20. lionil says:

      patch untuk ap?

    21. Shinkaz says:

      Keren? Salut?
      ^lu ngomong begitu yang nasib kek hakkigaya TERSINGGUNG
      lu pada kira enak kayak gitu?
      NGENES KK

      • RA says:

        emang sih di anime ini isi hati hikigaya n alasan2 kenapa dia ngelakuin hal itu d jelasin semua, makanya orang2 bilang keren. Meski begitu, kenyataannya klo ad orang yang kehidupannya sama persis atau pun mirip dengan hikigaya di dunia nyata kebanyakan orang bakalan nanggapin negatif krna meraka ga bakalan tw isi hatinya. Lagian sya rasa walaupun di anime ini hikigaya bilang dia ga ngerasa tersakiti, tp pasti sebenernya klo dunia bisa berubah hanya dengan ‘memiliki keinginan’ saja sya rasa dia ga bakalan memilih jalan yang sekarang dia lalui. Sya yakin klo ada org di dunia nyata yang kayak hikigaya pasti di dlm hatinya jga ada perasaan ingin terbebas dari semua itu. Masalahnya karena dia sudah ada di jalan itu, makanya dia rela berkorban sejauh itu, dia pikir itu memang sudah jadi bagiannya. Inilah yang terjadi pada seseorang yang telah kehilangan harapannya terhadap orang lain(selain jalan bunuh diri tentunya). Yang memembuat sya iri dgn hikki yaitu walaupun keadaan dia kyk gtu dia masih punya yukino sama yui. Klo sya punya kehidupan kayak hikki, sama seperti hikki, sya rasa sya jga bakalan puas dengan adanya keberadaan yukino sama yui di dalam kehidupan saya.

        • Shinkaz says:

          “Sya yakin klo ada org di dunia nyata yang kayak hikigaya pasti di dlm hatinya jga ada perasaan ingin terbebas dari semua itu.”
          ^^^ tidak setuju.
          Itu adalah pilihan hidup
          dan paling males gwa baca ada yang bilang kehidupan kayak gitu keren. Gwa rasa yang ngomong begitu mesti nyoba jadi FA dan berkorban harga diri sama rasa malu. Itu pun yang diceritain masih pergaulan, coba diceritain kalo ada tugas kerja kelompok dan kehidupan dikelas dan lain lain. RASANYA NGENES (walaupun dah biasa sih \:v/)

          • RA says:

            sya cuma ngeliat dari apa yang terjadi di anime ini aja, si hikki kan jadi kayak gitu krn bnyk pengalaman pahitnya sama orang lain sampai2 dia jadi punya pandangan hidup yang pesimistik. Sya pikir siapa sih yang ga mau kalau hidupnya menyenangkan, n semua keinginannya tercapai? makanya sya bilang “Sya yakin klo ada org di dunia nyata yang kayak hikigaya pasti di dlm hatinya jga ada perasaan ingin terbebas dari semua itu.” karena awalnya dia juga ga pengen hidup begitu

    22. AnonAnon says:

      Anime paling blak-blakan menurut gue.., :2thumbup :2thumbup

      sumpah ga bsa wa ngikutin hikki,,, bakalan :takut :takut

    23. Rachmat says:

      jarang banget nih ane komen.
      tapi nih anime memang patut di-komen-in ane.
      overall 10/10 dah. hanya forever alone sejati yang ngerti perasaannya hikki :matabelo

    24. Elang says:

      Gw salut ama nih anime.. :2thumbup ntar klo ni anime selesai, tolong kasih tau nama anime yg kayak gini y bang mimin :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    25. Serozk says:

      kakkoi bener.. pengen ane bisa ngomong kek hikki dah XD :thumbup :thumbup :matabelo

    26. denni says:

      mantap min anime terbaik ne…

    27. kurama says:

      arigatou min…!!!
      anime ini bner2 tingkat dewa…
      bagus..!! hwahhh….

    28. oyis says:

      kereeen banget anime ini
      seseorang yang penyendiri yg mempunyai analisa tinggi mantep bener bang
      :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    29. wota says:

      saya rasa saya sangat setuju dengan hikigaya dikatagorikan sebagai The Best Male For The Season :2thumbup

      thanks min udah ngupload anime dewa macam ini :2thumbup :rate

    30. Beruang Perak says:

      nih anime udah alurnya seru, ostnya seru, artnya seru, Hikki nya keren
      makasih berat animekompi :shakehand2

    31. Kamu says:

      ni anime kehidupannya bener bener mirip gw

      Jangan di delay ya

    32. Jonny says:

      mantaf ini anime ngemeng” ampe brapa episode ini ya?

    33. Dickyun says:

      [ask]
      Patch buat apa ya?
      patch.bat udah dijankan dan nama sudah disamakan tp tetap gak ngaruh :mewek

    34. Kenjiru says:

      Hikigaya Hachiman memang top :thumbup :2thumbup
      Moga-moga ada aja season 2, tapi kalau ada season 2 terus nyeritain apa dong ? :bingung masa cinta segitiga hachiman , yui , saka yukino :matabelo

    35. Xeno says:

      maaf gan..
      maksd.a patch tu ap ya…mohon pencerahan.a :sorry

    36. Sadao-kun says:

      kasian hachimannya….. :berduka

    37. Sadao-kun says:

      kasian hachimannya

    38. Sadao-kun says:

      :berduka kasian hachiman nya…

    39. CODET says:

      KEREN oooee :thumbup

    40. alexa says:

      Hachimann!!!!
      kasian abis :berduka

    41. alexa says:

      :berdukas
      senyum menjijikan hachiman itu epic sekali

    42. Chequita says:

      mantab nih, lanutkan animekompi sukses selalu. :selamat

    43. tanto says:

      mencabut masalah sampe ke akar nya —-> hikkigaya
      meskipun harus ada yg berkorban/ di korban kan hahahahha

    44. oyis says:

      yooossss

      kurang satu episod lagi
      moga2 S2 nya ada :matabelo :mewek

    45. Sanka says:

      Hikigaya=batman.. :2thumbup :D

    46. Momon kristyadi says:

      Ratingnya uda naik 8,12 kok masi di tulis 7.84 kan nda cocok itu . tolong di ganti

    47. Chequita says:

      eps 13 belum keluar ya? :bingungs

    48. Mang akewz says:

      Hikki + Yukinon = The best couple..

      Pria cuek dan santai, dan seorang cewek yang penuh ego dan teka teki, setalah baca novelnya, baru kelihatan alur 2 tokoh ini mau d bawa kemana dan permasalahan yang muncul,..

      Season 2 …

      ASAP!!!!!

    49. Myerson says:

      season 2 nya blum di pasang??

    Leave a Reply to Momon kristyadi Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS