Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Yakusoku no Neverland Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 15th, 2019, Anime Series Yakusoku no Neverland

Yakusoku no Neverland Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : CloverWorks

Genres: Sci-Fi, Mystery, Horror, Shounen

Rating : 8.83 ( https://myanimelist.net/anime/37779/Yakusoku_no_Neverland )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Emma, Norman, dan Ray adalah anak-anak paling cerdas di sebuah pantai asuhan. Semua anak-anak menikmati kehidupan mereka dengan nyaman. Makanan yang enak, pakaian bersih dan lingkungan yang sempurna. Namun, suatu hari Emma dan Norman mengungkap kebenaran mengenai dunia luar yang tidak boleh dilihat.

Link Download Episode Yakusoku no Neverland Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Yakusoku no Neverland"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    23 responses to “Yakusoku no Neverland Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Wanita malam says:

      Pertamax kah

    2. Ah says:

      Mantaaapp

    3. NOOOOOOO says:

      NOOOOOOO NORMAAAAN!!!

    4. KATAKURI says:

      Yg buat markas niat amat, buat tembok ditambah jurang
      Titan pun pasti kesulitan buat ngelewatin tuh jurang
      Cuman sekelas colosal , armor, dan beast doang yg bisa ngelewatin
      :aghh :kaget

    5. Momo Sakura says:

      Dapet jatah 12 episode doang…
      Bisa kali sampe ketemu mujika :sayangku

    6. Ninja Cutting Onion says:

      Banjir alig :nangis

    7. Maemunah says:

      Gile berapa coba dana yang dibutuhkan untuk bikin markasnya? masa mereka nyari tempat di dunia ini yang ada tebing yang pas? tapi masa mereka bikin tebing sendiri? gimana caranya ngegali sedalem dan selebar itu sampe jadi tebing? belum lagi bikin temboknya tinggi, apakah ada earthbender di markas? :bingung

    8. Taidan no neko says:

      Bajigur emang tuh yg buat markas dan dinding temboknya

    9. Monster says:

      Hint :
      Kuping

    10. Tukang B4cot says:

      yang ngomong “fiksi ajg” + react ketawa g gitu juga kali walaupun fiksi terkadang logika juga harus masuk cok bisa jadi kan yang punya marka konglomerat melintir. karena cerita fiksi yang bagus mesti memiliki logikanya sndiri CMIIW

      • Maemunah says:

        Makasih loh masnya saya merasa dibelain walaupun saya nggak merasa dihujat juga sih mereka hanya bercanda dan mengungkapkan pendapat

    11. Spolier says:

      Norman masih ***** kan ini ceritanya sampai mereka ******** kabur dipanti jompo, mungkin klw aslinya hampir 60 eps

    12. Yuta606 says:

      Pokoknya tahun ini harus ada s2 nya nd mau tauuu :aghh :aghh :aghh

    13. sue says:

      puas rasanya nonton anime ini tanpa terpotong dari episode 1-10, tapi gw gk puas harus nunggu episode 11 minggu depan, anjenggg….

    14. NORMAN says:

      mina san jangan bersedih, aku masih hidup kok, aku di tolong mama di ruangan itu sebenarnya & pada malam itu sebenarnya bukan hari keberangkaan ku, aku tinggal di ruangan itu bersama mama untuk mengatur rencana keluar dari perternakan :terharu :terharu :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons