Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Yakusoku no Neverland Season 2 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 19th, 2021, Anime Series Yakusoku no Neverland Season 2

Yakusoku no Neverland Season 2 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : CloverWorks

Genres: Sci-Fi, Mystery, Psychological, Thriller, Shounen

Rating : 8.39 ( https://myanimelist.net/anime/39617/Yakusoku_no_Neverland_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit :  OPLoverz

Musim keduia dari Yakusoku no Neverland.

Link Download Episode Yakusoku no Neverland Season 2 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Yakusoku no Neverland Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 11 Genres: , , , ,

    20 responses to “Yakusoku no Neverland Season 2 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ed Khawarizmi says:

      pertamax

    2. Nseu says:

      terjun payung

    3. Emma says:

      Apaan ini? Lawan ratunya mana?

      • Cuma orang says:

        Kan udah di skip bukan? :”

        • Emma says:

          Waduh gitu ya bro? Sayang kali, padahal epic. Gw pikir arc golden pond sama si Yugo aja yang di skip. Hmm tapi bagi yang baca manga dapat cerita baru nih, lawan Isabella.

          • Hakuro says:

            Bukan di skip soalnya ini anime bikin original story sendiri alias ga ambil dari manga.. kemungkinan efek sadis,gore dengan pemeran utama anak kecil jadinya mereka ambil langkah hati hati daripada kena pasal hukum

            • Cuma orang says:

              Ah Iya itu juga maksud saya, meski baca Manga tp Saya tetep suka Sama jalan ceritanya meski kecepetan atau APA, soalnya tetep gak bisa ketebak

    4. R71 says:

      kok masih pake panah ya

    5. OK BOOMER says:

      anjimm gua jijik banget sama si emma, naif sekali bangkee!

    6. Bambang says:

      anime kntl

    7. Wasabi says:

      Ini yang gw tunggu-tunggu, episode seperti ini yang membuat anime ini sangat seru dari seasen 1 sampai 2. Gw sangat bersyukur tidak baca manganya atau yang lain, jadi aku tidak merasa kecewa karena katanya ada adegan yang diskip atau merasa biasa saja karena adegan wowow-nya itu sudah pernah dilihat di manga.

    8. mochi says:

      buat yg baca manganya, dari 1-10, berapa nilai kalian atas eksekusi anime ini?

    9. brokengod says:

      buat lo semua yang kezel ama MC yang naif.
      selamat
      lo semua udah terlalu tua buat bisa memimpikan harapan,
      selamat, lo semua udah pada ternodai realita,
      sekarang stop nonton kartun dan mulai bekerja.
      mulai cari calon mantu buat emak lo
      siapin tabungan buat hari tua lo
      nyicil aset buat masa depan lo
      :v
      :v
      :v

    10. No Name says:

      Spoiler Warning!!!
      Pertanda ending bagus ini, kemungkinan (no death) utk karakter yng sdh di kenal.

    11. Chaos D says:

      Menurut perkiraan gue ni bisa dpt good ending daripada di manganya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS