Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Yamada-kun to 7-nin no Majo (TV) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 3

Studio : LIDENFILMS

Genres:  Comedy, Mystery, Ecchi,Romance, School, Shounen, Harem,Supernatural

Rating : 8.02 ( http://myanimelist.net/anime/28677/Yamada-kun_to_7-nin_no_Majo_(TV) )

Subtitle : Indonesia

Credit : IsengsubsOPLoverz

Yamada Ryuu adalah murid nakal di sekolah. Suatu hari, karena kecelakaan, Yamada melihat dirinya berada di dalam tubuh gadis Tauladan sekolah, Shiraishi Urara! Saat mencari cara untuk kembali ke tubuh mereka masing-masing, mereka akhirnya tahu kalau yang menyebabkan tubuh mereka bertukar adalah karena ciuman, Itu juga membuat mereka mengetahui kalau ada 7 penyihir di sekolah. Mereka akhirnya mencoba untuk menguak identitas 7 penyihir itu.

Link Download Yamada-kun to 7-nin no Majo (TV) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 73700

    Info "Yamada-kun to 7-nin no Majo (TV)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , , ,

    31 responses to “Yamada-kun to 7-nin no Majo (TV) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. LoL AjA KaKa says:

      Gak download sih :lol tapi yg penting PERTAMAXXXXX!!!!!!!!!!!! :lol :lol :lol :lol

    2. daren says:

      partamax..

    3. yukina says:

      Keduax
      :lalala :lalala :lalala

    4. handy mohammad shodiq says:

      aduh belum tersedia linknya -_- :3 :aghh

    5. yukina says:

      Tapi ku yang download pertama
      :lol :lol :lol

    6. triple B says:

      langsung sedoot :terharu :terharu

    7. Sandy says:

      Mantap min.. Izin download
      Kocak nih anime :lol

    8. ruum says:

      mkasih byk min, ane demen bgt nih anime :onegai :sayangku :shakehand2

    9. Cader says:

      Siplah..

    10. L Lawliet says:

      cium disini, cium disana :lalala :ngakak

    11. Snow_Lotus says:

      Pertamaxxxxx :2thumbup :2thumbup :2thumbup
      Akhirnya keluar juga :nangis :nangis :nangis

    12. Ryco D Luffy says:

      ternyata kekuatan Yamada mirip dengan Kise toch
      kekuatan meng copy-paste
      nanti bakal ketemu dengan orang dengan kekuatan cut-paste

    13. don says:

      yey sankyu min,

    14. Harya says:

      Wah ada karakternya yankee-kun juga nih pas awal2 mulai :yahoo :2thumbup

    15. quentine says:

      spoiler : yamada-shiraisi ntar jadian

    16. MIKU-X says:

      Ane telat download sehari :nangis
      kalo telat download rasanya tuh kayak gini :aghh
      sayang ane bukan anak alay jdi gak bakal kyak gtuh :ngakak
      Demo, korewa honto ni sugee anime da !! :terharu
      Admin-san Arigatou !! :top

    17. kikuchi says:

      mantaplah :top
      sangkyuu admin~~
      anime kocak nih chu chu chu :lol :lol :sayangku

    18. YukirinShuu says:

      kenapa pas mau di download yang keluar “internet positif” ?

    19. YukirinShuu says:

      tolong sarannya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS