Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Yamada-kun to 7-nin no Majo (TV) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Beach time, bikini time :yahoo

Jadi pada nimbrung begini berenam :ngakaks

Type: TV Series

Episode: 6

Studio : LIDENFILMS

Genres:  Comedy, Mystery, Ecchi,Romance, School, Shounen, Harem,Supernatural

Rating : 8.02 ( http://myanimelist.net/anime/28677/Yamada-kun_to_7-nin_no_Majo_(TV) )

Subtitle : Indonesia

Credit : IsengsubsOPLoverz

Yamada Ryuu adalah murid nakal di sekolah. Suatu hari, karena kecelakaan, Yamada melihat dirinya berada di dalam tubuh gadis Tauladan sekolah, Shiraishi Urara! Saat mencari cara untuk kembali ke tubuh mereka masing-masing, mereka akhirnya tahu kalau yang menyebabkan tubuh mereka bertukar adalah karena ciuman, Itu juga membuat mereka mengetahui kalau ada 7 penyihir di sekolah. Mereka akhirnya mencoba untuk menguak identitas 7 penyihir itu.

Link Download Yamada-kun to 7-nin no Majo (TV) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 73700

    Info "Yamada-kun to 7-nin no Majo (TV)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , , ,

    23 responses to “Yamada-kun to 7-nin no Majo (TV) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. L Lawliet says:

      woho…jd kalong malam2 gk taunya udh rilis, sankyu min :top :lalala

    2. Vaan says:

      Ohaou neng Shiraishi, ijin sedot yaa :sayangku

    3. Lacia Yourslave says:

      Yohoho…. Pertama yang ngucapin Pertamax :terharu

    4. Rehnz says:

      sangkyuuu minn!! :terharu :terharu :terharu :terharu

    5. Ryco D Luffy says:

      WADUH baru sadar gw
      ternyata ada yg ke skip ya di anime ini

      kok Yamada belum ada pertemuan dengan cewe panahan itu ya????
      padahal kan kocak di arc itu
      Yamada maksa2 gitu tuk ciuman ama cewe panahan

      • Kiharu says:

        Keknya diganti gan :/
        waktu itu permintaanya beda sama di manga

        • Ryco D Luffy says:

          berarti ada kawan juga yg menyadari kalo mank di skip
          tp ke depannya gmana tuch dengan cewe panahan itu
          masa dy jd tx akan dinampakkin

          • H.W says:

            mungkin yang arc cewe panahan gak terlalu penting jadi di skip, tapi klo dari manganya arc yg ga penting cuma itu doang jadi kayaknya ga ada skip” lagi sampai penyihir ke-7 atau mungkin nancy

    6. kikuchi says:

      mantapzlahh sangkyuu min :lalala :lalala

    7. Yamazaki says:

      Wajib tonton nih, btw manga nya udah gak lanjut lagi yah :aghh :terharu :terharu

    8. Riva Faust says:

      Neveng Gratiz ya abank :lol

    9. oyis says:

      nih nih nih nih anime yg gua tunggu tunggu :nangis

    10. Andi The N says:

      asik nih anime

    11. Mii says:

      splash free after kurasu :lol :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS