Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Yesterday wo Utatte Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, May 24th, 2020, Anime Series Yesterday wo Utatte

Yesterday wo Utatte Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : Doga Kobo

Genres: Slice of Life, Drama, Romance, Seinen

Rating : 7.83 ( https://myanimelist.net/anime/39710/Yesterday_wo_Utatte )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Setelah lulus kuliah, Rikuo Uozumi yang hidup tanpa ambisi, bekerja di sebuah toko. Hari-harinya berlalu dengan tenang sampai ia bertemu dengan teman kuliahnya, Shinako dan wanita misterius bernama Haru bersama gagak peliharaannya.

Link Download Episode Yesterday wo Utatte Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Yesterday wo Utatte"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    14 responses to “Yesterday wo Utatte Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Si ganteng says:

      Pertamaxxxx, tpi web semawurnya errorr minnnnnn

    2. Myaumyau says:

      dame yo.. :malu

    3. zZero says:

      Yabai desu ne

    4. blangsak says:

      semawur sering stuck di get link

    5. Ousen says:

      Greget parah!
      Padahal kalo si MC nyatain sekali lagi, kelar tuh masalah.
      Tapi malah diputer puter gitu,
      Kita penonton jadi serba salah sendiri deh
      Nggak tega gw kalo ending nanti Haru yang kalah,
      Tapi tetep si MC ama shinako lebih normal aje
      Drpda shinako Ama si Rou-crot Kun. Kan– apa gitu! :V

    6. haikalzzzzz says:

      Geregetan gw sama sensei nya. Maunya sama siapa sih bujank! Klo lu balik mulu ke tempat si rou yang ada malah bikin di tambah baper.

    7. Mine's says:

      di manganya si mc pacaran sama shinako

    8. Masked hero says:

      Shinako ngprank MC, njir, kasian bro

    9. EverTank says:

      Gw suka ni anime, entah kenapa yang nyeritain karakter umur sgitu lumayan jarang. Quarter life crisis berasa :nangis :nangis

    10. Boruto says:

      bagusnya shinako dijadiin bitch sensei aja dah..

    11. zekkei says:

      gregetan, pengen langsung tahu endingnya,

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS