Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Yesterday wo Utatte Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, May 31st, 2020, Anime Series Yesterday wo Utatte

Yesterday wo Utatte Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : Doga Kobo

Genres: Slice of Life, Drama, Romance, Seinen

Rating : 7.83 ( https://myanimelist.net/anime/39710/Yesterday_wo_Utatte )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai & Samehada

Setelah lulus kuliah, Rikuo Uozumi yang hidup tanpa ambisi, bekerja di sebuah toko. Hari-harinya berlalu dengan tenang sampai ia bertemu dengan teman kuliahnya, Shinako dan wanita misterius bernama Haru bersama gagak peliharaannya.

Link Download Episode Yesterday wo Utatte Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Yesterday wo Utatte"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    18 responses to “Yesterday wo Utatte Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ayahanda says:

      Pertamax Turbo, tanpa iklan, langsung ke link

    2. Myaumyau says:

      Haru :berduka

    3. Ikokun says:

      Si haru karakter nya jadi kurang kuat, bahkan lama² mungkin bakalan dilupakan.
      Dari sinopsisnya karakter misterius, cuman yg disorot shinako mulu.
      Ini udh 9 episode, masa lalu atau perkembangan karakter si haru blm keliatan. Shinako udh jauh nyusulnya.
      Judulnya “Sing yesterday for me”, artinya jg blm ngerti ane.

      Btw…. Lagu openingnya beneran ga ada nih ? Haha

      • Ousen says:

        Butuh brapa episod sih? Ribet dah udah episod 9 tapi perkembangan ceritanya gitu gitu anjrit.
        Tapi kalo dilihat dari pola ceritanya, bisa jadi ada episod yang menjadi titik balik. Semisal haru yg menyatakan perasaannya pertama kali atau shinako yang milih nunggu roucrot-kun. Jadinya si MC tetep Ama si haru…
        Karna kalo Si MC jadiannya ama shinako. Jadi flat aje gitu. Udah cape” dibuat ribet alurnya, eh endingnya malah gampang ketebak.
        Meskipun gw enek sih kalo shinako Ama roucrot-kun :v

        • Ikokun says:

          Kalo menurut ane mending shinako ama rikuo. Ya seperti yg ane jelasin diatas, shinako yg lebih disorot. Sangat disayangkan kan udh cape² sama shinako, malah endingnya beda.
          Kalo tiba² ada episode yg bikin berpaling ke haru, itu bener² harus punya impact yg gede. Kalo biasa aja, ya jadinya ancur.
          Kalo soal nasib si rou-kun, abaikan saja. Haha

      • Chocoman says:

        Bisa jadi mang sengaja dibuat ky gitu gan. Eps2 seblumnya dibuat dari jalan pikirannya Rikuo. biarpun usaha Haru gigih, d dalem pikiran Rikuo cuma ada Shinako. Makanya kita sbagai penonton belum dpt pendalaman karakter si Haru, karena Rikuo tahu kehadiran Haru mengisi hari2 dia, tp dia gx naruh perhatian lebih karena pikirannya udah penuh buat mecahin kode2annya Shinako

    4. Anon says:

      Rou bocah annoying ga ngerti diuntung bikin kesel aja

      • haikalzzzzz says:

        Annoying gimana dah? Menurut gw wajar dia kyk gitu. Namanya juga orang suka. Yang ga jelas disini itu malah si sensei. Ga tau maunya sama siapa. Yang lain pada berjuang buat bisa bersama orang yang disuka, uozumi, haru, rou sama tukang foto yang ditolak haru itu. Si sensei masih gabisa move on sama orang yang dia suka yang udh meninggal.

        • Anon says:

          Pertama mulai muncul udah sok cool, pas flasback ke masa lalunya sifatnya egois, eh pas gede sama aja.

    5. EverTank says:

      Gw bukannya sok paham yak. Ini pengembangan karakter dan perilakunya sih udah cocok masing-masing. Ex: kalau gw jadi si Rou(yg dibilang ngeselin), wajar sih gw ngejar yg gw cinta. Umur bukan hal patut dipermasalahkan. Atau annoying MC. Namanya jga pesaing. Atau kalau gw si Shinako, wajar jika gw memang wataknya susah moveon dan mencoba berubah tapi gak gampang. Keren sih menurut gw ni masing masing

    6. K says:

      Wah, gue suka ni anime bikin gregetan ? alurnya, kisah cintanya, karakter tokoh2nya dan yang jadi pertanyaan gue Endingnya nggantung gk nih? Kampret ni kalo gk kelar.

    7. akatsuki raising says:

      Semoga rikuo jadian sama atasannya haru

    8. akatsuki raising says:

      Semoga rikuo jadian sama atasannya haru

    9. kancut_terbang says:

      pertama kalinya ane kesel sama karakternya Kana Hana anjerrrr.

      ngerti sih. tp bangkek ngeselin betul dah

    10. liz says:

      udah lah rikuo sama shinako saja, rou boleh sama haru tks

    11. Raja_Comen says:

      Gua bingung kenpa Shinako masih kerumah Rou padahal ga ada hubungan apa2, jadi kesannya di ngasih harapan. Padahalnya dia sama kakanya ga pacaran dan plus udh mati. Aneh aja bingung otaknya dmn, keluarga sendiri aja belom tentu gitu ini keluarga orang lain dan ga ada hubungan apa2, ga rugi juga kalo ga berhubungan. Nyiksa diri sendiri, sebel gua nontonnya stop dulu aha tamat baru nonton lagi.

    12. Michael says:

      Dua-dua aja sikat langsung kok susah XD

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS