Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Yesterday wo Utatte [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, April 5th, 2020, Anime Series Yesterday wo Utatte

Yesterday wo Utatte [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : Doga Kobo

Genres: Slice of Life, Drama, Romance, Seinen

Rating : 7.79 ( https://myanimelist.net/anime/39710/Yesterday_wo_Utatte )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Setelah lulus kuliah, Rikuo Uozumi yang hidup tanpa ambisi, bekerja di sebuah toko. Hari-harinya berlalu dengan tenang sampai ia bertemu dengan teman kuliahnya, Shinako dan wanita misterius bernama Haru bersama gagak peliharaannya.

Link Download Episode Yesterday wo Utatte [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Yesterday wo Utatte"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    39 responses to “Yesterday wo Utatte [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kuhaku says:

      apaan tuuuuh :v

    2. Kuroky says:

      ini nih yang ditunggu-tunggu

    3. WhyMan says:

      hmmmmmmm coba gx ya???

    4. Lord Gil says:

      Doga Kobo?! Auto download lah :sayangku :2thumbup :onegai

    5. ABC says:

      okedrive*xyz buat GD yg limit #BuatYgBelumTau

    6. haciman says:

      Gambarnya gak ada

    7. $$$ says:

      Menurutku episode 1 lumayan lah

    8. Fayd says:

      Mitsuha??

    9. Gin says:

      Min, mayne ( honzuki ) kapan update?

    10. Berlian says:

      wah tumben doga kobo buat anime tanpa unsur moe moe nya

    11. Zenitsu says:

      jiancuk gambare mantep, tumben doga kobo bikin yg ga moe

    12. megatron says:

      gaya rambut ceweknya sekilas mirip lady dari devil may cry wkwkwwk

      • DIO SAMA says:

        Akhirnya ada anime yang gak melulu kehidupan SMA yg penuh kebahagiaan . . .
        ini lebih ke gambaran beratnya kehidupan setelah kuliah, mau kerja apa adanya atau kerja sesuai passion tp gk dapet2.
        btw Haru mirip Izumi Shimomura dari Ajin :v

    13. Arahran says:

      Hmm, Romance+Seinen.. Sepertinya cocok buat ane nih anime…
      icip-icip~

    14. kecoa says:

      SoL
      Drama

      okay >> DL

    15. Ainz Sama says:

      wahh gw juga ngerasain kehidupan setelah kuliah…
      benar2 bingung semua nya berubah… di tempat kerja cuman ketemu dengan 1 atau 2 orang aja, lalu waktu di kontrakan sendiri aja , begitu aja terus. bedanya ga ada waifu yang muncul di kehidupan gw … :(

    16. SHIVER~ says:

      jijik ngeliat cewe kaya si haru ini. maen nyosor aja! kek kawan cewe gua anoying banget

    17. asa says:

      knp anime2 yg gajelas aja yg keluar ya?

    18. Myu says:

      ^pasti fanboy anime afk nih yg atas komen mulu drtd, woy gak ada anime yg gk jelas otaklu aja yg gak sanggup ngikuti ceritanya, udahlah nonton anime afk lu sana aja gk usah nyampah disini

    19. santoryu~ says:

      mantul lah ini !

    20. Asa says:

      wkwkwk ada aja anak g*blk yg kepancing

    21. Manusia tanpa ekor says:

      si Haru ini kaya Mitsumine Mashiro versi udah gede (sama sama ciptaan Doga Kobo). seiyuu si Haru mirip seiyuu Rikka Gridman

    22. Nomic says:

      Aduh, cma 12 episode.
      Baca manganya aja dah, :v

    23. gagak says:

      mantap min

    24. RR says:

      cui kalau mau nyisipin iklan di link download nya, tolong di cek dulu dia ada iklan yang nge popup download apps malware ga, jan asal dapet duit aja maen pasang” .

    25. ero titan says:

      Njiiir adaptasi manga lawas, manganya udah tamat lama nih :kaget

    26. om cummiss says:

      Sing Yesterday to me, Manganya dah tamat lamanih, bagus kok semoga animenya juga gk mengecewakan :travel

    27. reza says:

      ini bagus, rekomnded

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS