Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

You Are the Apple of My Eye (Japan Version) [ Subtitle Indonesia ]

Remake jepang dari film paling terkenal Taiwan

Terkenal punya ending yang nyelekit hati

Type: Live Action

Total Episode : 1 Episode

Studio : Kino Films

Genres: Romance, Shchool

Rating : 8.90 ( http://asianwiki.com/You_Are_the_Apple_of_My_Eye_(Japanese_Movie) )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Bercerita tentang Furuya Touwa, cowok tampan yang digilai cewek-cewek di sekolahnya. Namun, sayangnya dia tidak punya pacar. Teman segengnya pun membantu Touwa dengan mencarikan kandidat pacar untuknya. Namun dari sederet cewek yang dikenalkan temannya, tak ada satu pun yang memikat hati Touwa. Tak lama kemudian, dia melihat Misono Miwa, cewek cantik yang sangat cuek. Dia pun memutuskan untuk menjadikan Misono sebagai pacarnya. Namun kenyataan tidak berjalan semulus itu, karena Misono selalu menolak siapa pun cowok yang menembaknya.

Link Download Movie You Are the Apple of My Eye (Japan Version) [ Subtitle Indonesia ]

Kualitas Bluray

Report broken link




  • Info "You Are the Apple of My Eye (Japan Version)"

    Status: Completed Type: LA Duration: 114 min. Jatah Episode: 1 Genres: ,

    59 responses to “You Are the Apple of My Eye (Japan Version) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. GRxDX says:

      Wah ada asuka. pengen nntn tp takut gak kuat nnt adegan kissu

      • Tehee~ says:

        kl tak salah di veri taiwan,
        adegan kiss nya dlu pernah dibuat jd bahan “meme” atau lucu2an..
        ada juga dibuat utk baper

    2. ardkuna says:

      endingnya maseh masih buat apa nyakitin hati ini saja

    3. Fai fai says:

      Gk kuat liat endingnya

    4. kimiawan says:

      Udah cukup gw sama versi yang aslinya. nonton dulu waktu awal awal masuk kuliah :sorry

    5. hena says:

      Masih bagusan yg ori

    6. Haaa says:

      Itu ratingnya siapa ngasih sih, salah ketik tuh.

    7. Asukakaka says:

      Nonton awalnya aja ?

    8. Cpt says:

      Emg gmna endingnya?

    9. Bambang says:

      :terharu :terharu Akirnyaa yg ditunggu” keluar juga :terharu

    10. Wayahe says:

      Minta subtitel nya min

    11. 2019s says:

      widih gw udh nonton yg originalnya nih mantep tapi nyesek :lol :lol

    12. Sodiq says:

      endingnya bikin nyesek di hati. anjay emang. :nangis

    13. Tehee~ says:

      AZ real live.. eh mxdnya ada kesamaan

      gtu deh..

    14. Joestar says:

      Ada versi Taiwan tah?
      Ge taunya versi Thailand

      • Bugzy says:

        gua baru tau malahan ada bersi thai nya..
        ori nya kan versi taiwan cuy…

        lbh nyesek nonton anohana daripada nonton ini… gua trauma nonton anime sedih, takut kek anohana.
        sedih banget, smpe skrg gua ga pernah mau ngulang nonton tuh anime…

    15. P0RNHUBHD says:

      the answer : NO :cool

    16. asqa says:

      matsumoto honoka :sayangku :sayangku

    17. NaNa says:

      Cuman masokis yg mau nonton ini berkali2 dalam versi berbeda :lol

    18. Andhikato says:

      Nyelekitit :sorry

    19. Haruuta says:

      Original dgn 480p size vidionya sama, bedanya te nani ?? :bingung

    20. madesu says:

      adegan net-not pas sebelum tarungnya ada gak ya? :siul

    21. Kang NTR says:

      ANJING MAINNYA SAMA GW NIKAHNYA SAMA ORANG LAIN… :aghh

      • Zen says:

        :sorry Thank youu dah jawab ending ni pilem, untung aja dah dikasih tau. Gw ga jadi nonton, gampang sakit hati soalnya wkwk :shakehand2

        • Kang NTR says:

          Enak lu ya bro wkwkwk :terharu lah w gk ada yg ngasi tau nih pilem apaan , trus w jg penikmat drama movie sih bukan drama series yaa jadinya nntn sampe abis dah :sayangku tapi kok endingnya jadi gituu yakan :aghh

    22. NikoPoi says:

      kok gw kayak pernah liat ya? di cast wanitanya,, ternyata gw baru ingat.. trnyata Asuka,, yg iklan laptop mouse..

    23. suhaeli says:

      yg jd cwek nya asuka toh, auto nnton dah :sayangku

    24. katagua bukan katakuri says:

      gak mau ah gw nontonnya, mesti dalam keadaaan bahagia walafiat atau hari2 bakal jadi suram selama bbrp minggu

    25. Cid Kagenou says:

      Wkwk movie bgsd yang kocak abis tapi dibalik itu punya ending yg lumayan nyelekit dibuat remake versi jepangnya. Berharap yg satu ini punya ending yg berbeda

    26. kunto says:

      Fell nya gak dapet, jauh sama versi china nya ini mah..

    27. alexsandria says:

      the kings avatar kapan min nongolnya ?

    28. Kang komen says:

      Inget ending langsung inget anime 5cmpersecond sama bokudake hahaha.

    29. SATAN says:

      Ngga ahh biasa aja ngga lebay juga min nyelekit hati…
      -_-

    30. anjayman says:

      WIBU NOLEP JANGAN NYARAPPP,,,

    31. Tengtop says:

      ini yg ada adegan ngocoknya ga?

    32. sayok says:

      Black Clover mana bro?

    33. Penggali makam says:

      Kalo ngak salah pernah nonton waktu SMA XII…….versi china taiwan kalo ngak salah?

      Akhirnya cewwknya nikah ma orang laen bukan l? Terus lakinya datang di pernikahannya? Coba di jawab dong. Biar bisa donlot/ ngaknya ?

    34. A Man With A Face says:

      Ampun gan sekali dah cukup!! :aghh :aghh :aghh :aghh

    35. MbahSum says:

      wih ver. Jp :kaget

    36. Mhada Kriiz - 125 says:

      Rumor monster berkaki 4

    37. Sebel says:

      Au ah susah downloadnya

    38. Hanif says:

      Downloadnya kya apasih asw

    39. Malika Kedelai Hitam Pilihan says:

      Semoga koplak poll kek versi china nya awokwok

    40. Wibu mati ke isekai says:

      Asuka saito

    41. ge says:

      anjirlah ini salah satu film yg bikin nyesel ditoonton, klo tau endingnya kek versi taiwan mending ga usah deh :aghh

    42. kancut kotor says:

      gw dijebak pake film ini…bilangnya komedi TERNYATA :aghh

    43. Mario san says:

      Doh menolak lupa

    44. mantan playboy says:

      wah baru pertama lihat. kenapa endingnya mirip kyak gw ya. ditinggal nikah setelah bertahun tahun tanpa kejelasan.

    45. Kami sama says:

      Lah. Opening kagak ada adegan goyang” di ruang kelas.
      :kaget

    46. Nobuo says:

      Minnn garap
      “12 suicidal teens” dongggg udah muncul pas januari belom ada yg ngegarap :sorry :nangis pemainnya mahiro takasugi, mackenyu arata, takumi kitamura, hashimoto kanna dll :aghh plis minn :terharu :mewek

    47. Ruby543 says:

      Kok itu sinopsis nya beda sama film nya? Sinopsis film lain mah itu kyk ny.. :bingung

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons