Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Youjo Senki Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, February 4th, 2017, Anime Series Youjo Senki

Youjo Senki Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : NUT

Genres: Military, Magic

Rating : 7.68 ( https://myanimelist.net/anime/32615/Youjo_Senki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Dalam peperangan, seorang gadis kecil berdiri di barisan depan. Gadis itu memiliki rambut berwarna pirang, bermata biru dan berkulit putih bersih. Gadis yang memerintah pasukannya dengan suara cadel seperti anak-anak itu bernama Tanya Degurechaff. Sebenarnya dia adalah salah satu pegawai kantoran paling elit di Jepang yang dilahirkan kembali sebagai seorang gadis kecil oleh makhluk misterius yang mengaku sebagai Tuhan. Gadis kecil yang menganggap efisiensi dan pekerjaan di atas segalanya ini membuatnya menjadi makhluk paling berbahaya di antara para penyihir dan tentara kerajaan.

Link Download Episode Youjo Senki Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • youjo-senki-5837c0a2d3e1bp

    Info "Youjo Senki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    19 responses to “Youjo Senki Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Nasi Garam says:

      Hmmmm

    2. furi-furi says:

      akhirnya, sankyu min

    3. Anak baru says:

      Terima Kasihh minn… :beer:

    4. Yamazaki says:

      Pertamax

    5. Merokok membunuhmu says:

      We are the Dam Jingo’s OooOooOooooh~ :listen
      Pengen sebut **** tapi rasanya gak pas :lol

    6. Zenodrome says:

      Hm… ditunggu doujinnya :lol

    7. Andaikan .. Mulut nya gak gitu pasti lebik baik -,-

    8. ao says:

      Yah w juga lebih suka tanya versi manga

    9. joker says:

      ini yang ditunggu-tunggu tq min :terharu

    10. Helmi Malik says:

      mc yang terpaksa bertobat

    11. boenyoe says:

      INGAT!!! dia itu om-om yang berubah jadi **** sadis

    12. iqbal7404 says:

      kok subtitle nya gx keluar yah ?

    13. Ryco D. Luffy says:

      menurut pendapat pribadi ane,,, untuk anime dengan kualitas story terbaik yah anime ini
      buat ane penasaran terus ama episode berikutnya

    14. NaNa says:

      Bodo amat desain animenya beda ama manga, yg pasti versi anime tanya-nya kerasa lebih psycho :lalala

    15. Randi says:

      Episode paling keren tahun ini best dah nie anime :2thumbup :mewek :mewek

    16. otakdisket says:

      mantep tuh smile, smile ane juga gitu kalo apa yang di inginin tercapai. ore yapari saiko

    17. Febri4wan says:

      senyumanya itulo ang bikin

      Otaku vergetar

    18. J-pc says:

      mantaf sooouuuulll :D

    19. Rattice says:

      Udah sabtu ga ada 1 pun fansub yang selese ngesub ini anime hehe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons