Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Youjo Senki: The Movie [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, September 4th, 2019, Anime Series Youjo Senki: The Movie

Youjo Senki: The Movie [ Subtitle Indonesia ]

Type: Movie

Total Episode : 1 Episode

Studio : Nut

Genres: Magic, Military

Rating : 8.30 ( https://myanimelist.net/anime/37055/Youjo_Senki_Movie )

Subtitle : Indonesia

Credit : FlashID

Pada tahun 1926, Tanya dan batalionnya pulang dari penaklukan sisa-sisa pasukan Republik. Namun, ketika mereka tiba, mereka mendapat kabar tentang mobilisasi besar-besaran di dekat perbatasan dengan Federasi Russy, sehingga pasukan Kerajaan harus bersiap. Pada saat yang bersamaan, pasukan multinasional di bawah kepemimpinan Kerajaan Sekutu pindah ke Federasi Russy. Musuh dari musuh adalah teman, tetapi di antara pasukan Kerajaan Sukutu itu adalah Mary Sioux, seorang gadis yang telah bersumpah untuk menuntut keadilan pada Kerajaan atas kematian ayahnya.

Link Download Movie Youjo Senki: The Movie [ Subtitle Indonesia ]

Kualitas BD

Cara Mengatasi Limit GDrive Disini

Report broken link




  • 77 responses to “Youjo Senki: The Movie [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kang kue says:

      Pertamax gk nonton animenya

    2. Kalong says:

      TAMAXXXX mybe

    3. Ini anak yg punya dendam ke tanya bokapnya di bunuh tanya ya?

    4. youjo says:

      ini rekap min ?

    5. Ula says:

      Beleh lah btw butuh brpa bulan tenki no ko bd

    6. Great Sage Salt says:

      jika grafis karakter seperti VNnya pasti lebih dramatis :top

    7. Blm punya pacar jg sampai sekarang T.T says:

      Boruto kun ? :kaget

    8. Yeee Bgsd says:

      Kok browser verification mulu dah kaga masuk ke gd

    9. polisilinkduit says:

      anjay 3 lapis

    10. Ra says:

      Belum kena limit gdrive :top :yahoo

    11. ateis says:

      gak enak dl di gugel gak ada indikatornya tapi untunk aku org kaya internet cepat

    12. kuhuhuhu says:

      aku kok cuman masuk ke link yg baqnyak gambar animenye trus langsung masuk ke gd? wkwkwk biasanya rintanganya bnyk bgt asw

    13. Anime lo says:

      Bro ini recap? Apa lanjutan dari serialnya

    14. Nevin says:

      Mantaap, yg di tnggu anyeengg , gass keeuun

    15. Upil badak says:

      Hibike kapan min?

    16. SuperTaro says:

      min request selain GD, udh coba cara di jalan tikus
      tetep gak bisa, kasih jalan lain lah.

      please. :terharu

    17. ateis says:

      ateis yg pintar seckaleee kalo perang gak pernah berakhir maka tinggal main di brlakang aja biar nyante wkwkwk
      pada akhirnya ateis menang melawan sonzai x yg licik itu

    18. Kayaknya aku kenal says:

      Ahhh limit :aghh

    19. ateis says:

      njir ateisnya banyak bgt asw gara gara anime ini

    20. ateis says:

      ini movie masih ada kelanjutanya kan di animenya apa lanjutin di novel doang ya

    21. ateis says:

      cek komen setelah nonton eh eh ateisnya banyak wkwkwk
      pada jadi ateis dadakan

    22. ateis says:

      jadi ini pertempuran ateis melawan komunis fanatik yg menyembah nyembah tuhan gitu?
      kirain komunis juga ateis

    23. tanya says:

      pake sub inggris dari google translate
      moonton bercanda
      nunggu official saja

    24. Nabi bego says:

      sok sok jadi atheis, cuma karena cerita fiksi.

    25. agusiska says:

      1080 min please…

    26. erza says:

      1080p bakal ada ga min

    27. Kazuma says:

      Komandan Tanya :terharu :terharu :terharu

    28. ran says:

      Gdrive yg 720 gk bsa di download min

    29. nise says:

      itadakimasu!

    30. yukio says:

      akhirnya Tanya dan Mary saling berhadapan …………..

    31. Rahman says:

      kalo mau nonton ini harus nonton seriesnya dulu kah? :bingung

    32. Unlife says:

      1080p g ada min :cool :cool

    33. mampus says:

      yang ditunggu2… anjenk.

    34. Nande says:

      Movie animenya kacang… :v

    35. Orang says:

      Ateis Everywhere

    36. Escanor says:

      Gara2 isekai quartet kalo liat ini anime jadi agak kesan komedi :D

    37. Giordi Giovanni says:

      grafisnya ampas burique harusnya bisa lebih gud dari seriesnya kecewa aku >:( :aghh :aghh

    38. heraya fitra says:

      nice min

    39. Riir says:

      untuk kelanjutannya ada konfirmasi kah?

    40. Katsuki von Einsberg says:

      Lanjut Bosku sampe Datangnya Mein Fuhrer

    41. luthfi says:

      udah bd belum ini

    42. yoyo hijau says:

      thanks min

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS