Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : Lerche

Genres: Comedy, Romance, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35507/Youkoso_Jitsuryoku_Shijou_Shugi_no_Kyoushitsu_e_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs & AWSubs

Berlatar cerita di SMA Koudo Ikusei, sekolah bergengsi dengan fasilitas terbaik dimana hampir 100% muridnya melanjutkan studi ke universitas atau bekerja. Para murid memiliki kebebasan dalam berpenampilan atau bergaya sesuka mereka. Meskipun sekolah ini terlihat seperti surga bagi para muridnya, namun pada kenyataannya hanya murid paling unggul lah yang diperlakukan dengan baik.

Link Download Episode Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • youkoso-jitsuryoku-shijou-shugi-no-kyoushitsu-e-5958fa45927bfp

    Info "Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (TV)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    63 responses to “Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. jomblo ngenes says:

      wihh akun nyangkut

    2. Kotarou says:

      Mulai lagi muka serem :lol

    3. 00 says:

      Ayanokoji ini ky nya lulusan institut manusia super deh, barengan sama allelujah dan soma pieres.

    4. Kachau says:

      Ayanokoji itu hasil didikan program mata2 elit, tapi dia membelot dan masuk SMA Koudo Ikusei, tujuannya mencari kebebasan, tapi dia ketahuan, dan dipaksa dikeluarkan, akhirnya terpaksa deh dia merelakan kebebasannya untuk mendukung kelas D menjadi kelas A, cuma pendapat pribadi, bukan spoiler :v :lol

    5. daaaaddaa says:

      Ujian bertahan hidup udah kaya BTOOM aja

    6. rubik says:

      mungkin ayanokouji itu temennya 9 sama 12 dari zankyou no terror gitu..

    7. Kuroi-chan says:

      Mungkin ayanokouji adalah pembunuh bayaran yg dikirim untuk membunuh koro sensei. Tp berhubung koro sensei udh mati, jadi pindah ke SMA Koudo Ikusei :v :D :lalala :lalala :lalala

    8. Mitchell says:

      Ikut comment ah, kli aja dpt jodoh :listen

    9. njul says:

      Best Anime Tahun ini,. anime dengan kosep manjatuhkan lawan wkwwkwwowk

    10. Hahahahha ??? nggk tahu comment ap nih?

    11. bodo banget says:

      ??????y?

    12. Metalgaro says:

      Klo ane lihat cara jalannya si sakayanagi cewek rambut putih yg pakai tongkat
      Cara jalannya mirip sama si jenius fisika di kebanyakan film
      Kayak ilmuan fisika matematika di film pacific rim
      Mereka klo jalan bawa tongkat kliatannya bukan karena punya kelainan oada kaki
      Tapi pada bagian kepala alias besar otak kanan dan otak kiri mereka g seimbang
      Karena saking pinternya di otak yg bagian ngitung dan logika

    13. RanVx says:

      Itu pulau gak sperti di deadtube kan :D

    14. Hime-sama says:

      Dimana romancenya kok ampe eps.8 ga ada tanda2 romance :(
      Ayanakoji mc favorite seasons ini :top
      Semua berspekulasi tentang dia, eke ikutan aja deh.
      Menurut ane seperti yang lain mungkin dy temenyaa 9 dan 12 dari Zankyou no Terror :lalala
      Cz eke rasa doi cukup cerdas dan bisa memanipulasi nilai bahkan orang lain.
      Karena tidak ada yg menarik bgnya didunia ini jd dy seperti awan yg terbang kesana kemari hanya mengikuti arus angin :top
      Mungkin setelah doi menemukan cinta baru deh keluar aslinya :sayangku

    15. rubik says:

      ada 2 tipe orang ketika berbicara
      1.untuk menyampaikan sesuatu
      2.menunjukkan bahwa adalah dirinya yang terbaik

    16. maklo geming says:

      Hmmm

    17. arksikh says:

      and im here still waiting for comedy and romance

    18. arksikh says:

      fak art bagus gini siasia gk ada rocomnya :nangis :aghh

    19. Hentai-sensei says:

      di saat menit ke 02.14 gw kira bakal megang op*ai sensei nya , eh malah megang kerah baju di deket op*ainya , nanggung bnget coeg, napa kgk kerah leher aja malah baju deket op*ai nya??

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons