Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2 Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : Lerche

Genres: Drama, Suspense, Psychological, School

Rating : 8.42 ( https://myanimelist.net/anime/51096/Youkoso_Jitsuryoku_Shijou_Shugi_no_Kyoushitsu_e_TV_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Lanjutan dari musim pertamanya. Berlatar cerita di SMA Koudo Ikusei, sekolah bergengsi dengan fasilitas terbaik dimana hampir 100% muridnya melanjutkan studi ke universitas atau bekerja. Para murid memiliki kebebasan dalam berpenampilan atau bergaya sesuka mereka. Meskipun sekolah ini terlihat seperti surga bagi para muridnya, namun pada kenyataannya hanya murid paling unggul lah yang diperlakukan dengan baik.

Link Download Episode Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2 Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    26 responses to “Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2 Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Appa says:

      Pertamax

    2. Nora Neko says:

      Akhirnya yg ditunggu

    3. Zero says:

      Gw banget

    4. bosen.id.up says:

      Ba bi bu ba bu… …. …..

    5. BatangKeras says:

      Penghianat datang…..siapkan batu bata kalian

    6. Jsan says:

      Gua bngett

    7. Wasabi says:

      Asik, ini waktunya Kyotaka jadi Eyeshild 21

    8. Srikaya says:

      Up link x265 juga min. sizenya lebih hemat

    9. Pendongeng Fiktif says:

      Menunggu si gweh banget jadian sama si Kei, terus adegan brutals versi fanfic semoga jadi kenyataan

    10. qwerty says:

      GUA BANGET. “ucap si manusia tak berarti yg hanya jadi untaian debu di kelas, kampus / kantornya”

    11. Riku says:

      jadi ini dikapal langsung diskip ya ?

    12. Demiurge says:

      OVERLORD mana min?
      libur kah?

    13. man sure says:

      Overlord mana mint?

    14. mochi says:

      gilah gw bgt sih ini si ayanokakokuruyukouji, meskipun ga nonton ttp terasa kalo gweh bgtz

    15. Madara says:

      Ujian yang di kapal di skip? Tiba tiba sudah kembali ke sekolah dan dapat ujian baru lagi

    16. tukang tuak says:

      ayanokoji meluai menunjukan gairah naik ke kelas A dan mengeluarkan taring

    17. Rocket Punch says:

      Overlord belom min?

    18. Astroboy says:

      Ada yang bisa ngasih spoiler nanti kebusukan si muka topeng kushida terbongkar atau tidak di LN?

    19. lablala says:

      Kok kaga bisa download zipyshare

    20. Teknisi Web Sebelah says:

      LOE BANGET POKOKNYA, FIX KAYAK LOE ANIME INI
      GA NYATA AHAHAHAH

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS