Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2 Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Lerche

Genres: Drama, Suspense, Psychological, School

Rating : 8.42 ( https://myanimelist.net/anime/51096/Youkoso_Jitsuryoku_Shijou_Shugi_no_Kyoushitsu_e_TV_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Lanjutan dari musim pertamanya. Berlatar cerita di SMA Koudo Ikusei, sekolah bergengsi dengan fasilitas terbaik dimana hampir 100% muridnya melanjutkan studi ke universitas atau bekerja. Para murid memiliki kebebasan dalam berpenampilan atau bergaya sesuka mereka. Meskipun sekolah ini terlihat seperti surga bagi para muridnya, namun pada kenyataannya hanya murid paling unggul lah yang diperlakukan dengan baik.

Link Download Episode Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2 Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    30 responses to “Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2 Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Akoto says:

      Di tunggu Ayanokouji vs manabu

    2. Edoape says:

      smoga episode selanjutnya masih digarap lerche bkn 10second

    3. GW BANGET says:

      GUE BANGET

    4. ATS says:

      Kira2 di Eps brapa nanti ayanokouji kelahi nya ?

    5. Pierot says:

      Fak baku hantamnya minggu depan

    6. Tate no Yusha jilid 2 says:

      Ga bagus amat proporsi tubuh nya, ada yang kegedean ada yang kekecilan, perspektif muka ny juga kaya buatan anak smp. Limit bugdet apa gimana dah? Animator nya kek ga di gaji penuh buat maximalilin gerakan. Anjir lah bagusan S1 nya, Tate no Yusha jilid 2 ini namanya.

      • Menkominfo says:

        Nonton ilegal aja banyak bacot :v

      • Otong says:

        Nonton ilegal aja banyak bacot :v (2)

      • Ketupat Bulat says:

        Nonton ilegal aja banyak bacot :v (3)

      • Mbuh temen says:

        Nonton ilegal aja banyak bacot :v (4)
        Tinggal nunggu bd ilegal keluar aja

      • Aku banget says:

        Nonton ilegal aja banyak bacot :v (5)

      • Iya gua bajak laut, bajak laut ga boleh kritik emangnya? says:

        Gua setuju sama statement ini. Kalau dibanding sama animasi s1 nya kesannya lebih buruk designnya, mungkin bisa jadi karena limit budget kayak yg lu bilang atau karena studionya ngerjain seri lain musim ini disaat yg bersamaan jadi fokus tenaga kerjanya juga terbagi.

        Side note : UUD 1945 Pasal 28 ayat (3)

      • kelpin says:

        “nonton ilegal aja banyak bacot”

        lihatlah orang2 ini. komennya sperti orang gak berpendidikan. sangat out of topic sekali. legal / ilegal itu hak pribadi masing2. lalu apa hubungannya dengan komen yang mengkomparasikan S1 dengan S2 nya ?

        bisa gak diubah pola pikir / mindsetnya lebih baik lg. marilah berdiskusi sehat.

      • Kazuma says:

        Biasakan kalau komentar itu yang baik-baik aja, yang jelek kayak kualitas gambar turun disimpen aja atau nggak langsung sampein ke pihak sananya langsung (yang buat anime). Ditambah lagi kalau pun memang ada yang kurang srek dan memang mau disampein disini, sampein secara baik-baik. Dulu perasaan komunitas anime nggak gini-gini amat. Adem ayem enak nggak ada kayak saling menjatuhkan anime tontonannya,

        Memang bener kualitas gambarnya di anime ini gw rasain sendiri juga ada penurunan dibanding S1nya, tapi ya terima aja, nggak perlu sampe kayak ada rasa sampe enek ngehujat ato sampe “JANCOKKK apaan ini anying anime sampah”. Bayangin lu suka sama sesuatu tapi ada orang yang ngehina kek gitu, sakit juga kan ati lu. Jadi dijaga lagi ngomongnya biar bisa balik lagi jadi komunitas anime yang adem ayem enak.

      • Kakek says:

        Biasakan kalau komentar itu yang baik-baik aja, yang jelek kayak kualitas gambar turun disimpen aja atau nggak langsung sampein ke pihak sananya langsung (yang buat anime). Ditambah lagi kalau pun memang ada yang kurang srek dan memang mau disampein disini, sampein secara baik-baik. Dulu perasaan komunitas anime nggak gini-gini amat. Adem ayem enak nggak ada kayak saling menjatuhkan anime tontonannya,

        Memang bener kualitas gambarnya di anime ini gw rasain sendiri juga ada penurunan dibanding S1nya, tapi ya terima aja, nggak perlu sampe kayak ada rasa sampe enek ngehujat ato sampe “JANC*KKK apaan ini anying anime sampah”. Bayangin lu suka sama sesuatu tapi ada orang yang ngehina kek gitu, sakit juga kan ati lu. Jadi dijaga lagi ngomongnya biar bisa balik lagi jadi komunitas anime yang adem ayem enak.

        • Buyut says:

          Lebih toxic mana ?
          Fans fanatik 1 anime yg anti kritik
          Ato
          Penghujat 1 anime
          (Hujat tidak sama dengan kritik, paling tidak dari ‘perkataannya’.

          Fans Seharusnya terima juga dong kalo ada yg ‘buruk’ dikritik kalo bisa disanggah dg bijak. Jangan maunya ‘denger’ yg bagus bagus doang.

          Mungkin dari debat gitu, orang yg ga suka jadi tertarik..

          Peng- kritik pun pengen menyuarakan pendapat bukan cuma fans doang yg pengen memuji..

      • e says:

        monggo disampaikan ke Official Studionya langsung biar di evaluasi

      • KOMPOR says:

        C’MON GAES..

        GAK BACOT GAK SERU..!!!

        NO TOXIC NO PARTY..!!!

    7. coolkid says:

      kenapa kok para komengtatornya jadi sadis sadis gini, jadi takut ane.
      gue sempat coba coba baca manganya, pas baca waduh jadi keinget detective conan, byk banget tulisannya.
      memangsih lebih banyak ngomongnya baik dalam hati maupun pembicaraan antar karakter.
      jadi males baca manganya, makanya ngikuti animenya aja dan gak sabar liat fanservice episode selanjutnya.
      jika ada yang ngikuti light novelnya atau manganya kasih dikit spoiler dong plis,

      • ....... says:

        Udah hampir naik ke kelas 2 tunggu ajah sampai season 3, kelakuan kiyotaka tambah buruk ngorbanin teman kelasnya demi kepentingan sendiri.

      • Akoto says:

        Tunggu saja bro bakal epic kiyotaka lawan ryuen dan finally akan kiyotaka x karuizawa :onegai :sayangku :sayangku

    8. coolkid says:

      halo

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS