Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Yowamushi Pedal: Glory Line Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, June 12th, 2018, Anime Series Yowamushi Pedal: Glory Line

Yowamushi Pedal: Glory Line Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 23

Studio : TMS Entertainment

Genres: Comedy, Sports, Drama, Shounen

Rating : 8.66 ( https://myanimelist.net/anime/35789/Yowamushi_Pedal__Glory_Line )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Musim keempat dari seri Yowamushi Pedal. Bercerita mengenai seorang anak bernama Sakamichi Onoda yang baru memasuki SMA. Onoda adalah seorang otaku yang ingin bergabung dengan klub anime. Namun karena klub anime di sekolahnya telah dibubarkan, maka ia diharuskan setidaknya menemukan 4 orang yang mau bergabung, agar klub anime di sekolahnya dapat dibentuk kembali. Kisahnya dimulai ketika ia bertemu dengan seseorang bernama Imaizumi Shunsuke, murid baru yang mengikuti klub sepeda balap.

Link Download Episode Yowamushi Pedal: Glory Line Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Yowamushi Pedal: Glory Line"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 8.66 Jatah Episode: Genres: , , ,

    13 responses to “Yowamushi Pedal: Glory Line Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. nananana says:

      Pertamax di amankan :lol Pertamax di amankan

    2. naninu says:

      Pertamax kah ?

    3. cabul says:

      hime hime hime ikeh ikeh kimochi

    4. Koyume says:

      Uma musume mana min lama amat

    5. Kurochii says:

      yg udah nonton kasih tau yg menang sapa? atau masih ada flashback lagi? :capedes

    6. Till says:

      Kapan finishnya cok

    7. pikiran says:

      Ini kalo tinggal 10m terus flashback ibu,kakak,adek,teman dll gw tampol nih wkwk :ngakak :ngakak :lol

    8. yosh ganbroto kok blm ada ya

    9. semvak otong says:

      Black Clover mana min :nangis

    10. Alterigo says:

      midousiji makin aneh :lol :lol :lol

    11. BIji says:

      hmmmm makin anehhh, kuat amat anak kelas 1 nya :kaget :bingung :bingung

    12. jandakembang says:

      tiap nonton flashback midousuji jadi galau mau jijik ama dia apa nggak :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons