Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Yowamushi Pedal: New Generation Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, May 16th, 2017, Anime Series Yowamushi Pedal: New Generation

Yowamushi Pedal: New Generation Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 19

Studio : TMS Entertainment

Genres: Comedy, Sports, Drama, Shounen

Rating : 8.34 ( https://myanimelist.net/anime/31783/Yowamushi_Pedal__New_Generation )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Musim ketiga seri anime Yowamushi Pedal, bercerita mengenai seorang anak bernama Sakamichi Onoda yang baru memasuki SMA. Onoda adalah seorang otaku yang ingin bergabung dengan klub anime. Namun karena klub anime di sekolahnya telah dibubarkan, maka ia diharuskan setidaknya menemukan 4 orang yang mau bergabung, agar klub anime di sekolahnya dapat dibentuk kembali. Kisahnya dimulai ketika ia bertemu dengan seseorang bernama Imaizumi Shunsuke, murid baru yang mengikuti klub sepeda balap.

Link Download Yowamushi Pedal: New Generation Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • yowamushi-pedal-new-generation-5839aba0a9419p

    Info "Yowamushi Pedal: New Generation"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    13 responses to “Yowamushi Pedal: New Generation Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. soripada pulungan says:

      pertamax

    2. Ryco D. Luffy says:

      wah ke kejar juga nih manga nya
      berarti season 3 udah mau tamat aja
      ga sampe final hari ke-3 nih

      • # says:

        mungkin aja ada season berikutny… pa dipaskan aja mpe naik gunung… onoda kalah dulu… hehe… midousuji belum beraksi masalahny….

    3. Wasted Penguinz says:

      kenapa ditempat gua dipost jam satu tapi yang pertamax jam 11 :bingung :bingung :bingung

    4. DantZC says:

      account siapa ni :kaget :kaget

    5. andy risza says:

      Horses dapat akin org

    6. ggwp says:

      anjay, gue lupa,, :aghh

      akun siapa ini :kaget :kaget

    7. zero says:

      who’s zero?

    8. Zahard says:

      Akun siapa ini??
      Btw vvibu loe tavvoran bozzzz

    9. tyukul says:

      Kenapa gua yg apes kali
      Dapet akun namanya Tyukul :nangis

    10. Kendy says:

      Knp gw gk bisa download ya???? :bingung

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons