Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Yuragi-sou no Yuuna-san Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 22nd, 2018, Anime Series Yuragi-sou no Yuuna-san

Yuragi-sou no Yuuna-san Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio: Xebec

Genres: Comedy, Ecchi, Harem, Romance, Shounen, Supernatural

Rating : 7.32 ( https://myanimelist.net/anime/36726/Yuragi-sou_no_Yuuna-san )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Kogarashi Fuyuzora memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan sering dirasuki oleh hantu sejak ia kecil. Hal ini telah menyebabkan banyak masalah dalam hidupnya, tapi dia telah belajar melawan. Sayangnya, sekarang dia sangat miskin, tak memiliki rumah, dan berharap untuk mendapatkan kehidupan sekolah yang lebih baik, lebih normal, dan lebih menyenangkan. Saat dia mencari penginapan, dia menemukan penginapan yang sangat murah bernama Yuragi. Penginapan Yuragi dulunya adalah penginapan pemandian air panas yang populer. Penginapan itu menjadi sangat murah karena rumah itu dihantui oleh seorang hantu siswa SMA yang mayatnya ditemukan di sana.

Saat dia bersantai di pemandian air panas, dia menemukan sebuah masalah untuk menyucikan hantu penginapan itu. Hantu Penginapan Yuragi adalah seorang gadis muda berusia 16 tahun bernama Yuna. Kogarashi tak memiliki keinginan untuk menyakiti hantu itu dan akhirnya dia setuju untuk membantunya memenuhi penyesalannya di dunia. Dengan begitu, dia bisa pergi ke akhirat sebelum dia berubah menjadi roh jahat dan jatuh ke neraka. Setelah tahu bahwa hubungannya dengan Yuna tak bermasalah, para penghuni penginapan itu mengungkapkan rahasia kekuatan mereka. Kehidupannya di Penginapan Yuragi dimulai!

Link Download Episode Yuragi-sou no Yuuna-san Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Yuragi-sou no Yuuna-san"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    19 responses to “Yuragi-sou no Yuuna-san Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Anderson says:

      Nonko-san :sayangku :sayangku :sayangku

    2. Miroki says:

      CHikusooooooooooooooo Kemuriiii :aghh

    3. Zero-chan says:

      Njirr atas ane kalong semua :kaget :kaget

    4. Arv Procyon says:

      hm… pengisi suaranya sagiri ampe sekarang masih kedengneran aneh di telinga gw berasa nggak cocok takahasi sama characternya

    5. Ntr says:

      Hello…

    6. OniCan says:

      Jam kalong

    7. aqua says:

      trombosit kapan min udah siapin karung nih

    8. kamvingnya bang Tara art says:

      Njir hanebado kpan min

    9. IMAYOH RITUAL says:

      Asap dewa, Sinar dewa, dan sudut pandang dewa.. mmm.. coba kalo seperti DxD yg dah gak ada campur tangan dewanya.. bisa bikin lebih mantep :yahoo

    10. kadal emas says:

      Asap dewa, Sinar dewa, dan sudut pandang dewa.. mmm.. berasa nonton anime tahun 2013 kebawah, yg butuh bd dulu buat beningnya… :aghh :aghh

    11. mantap aaaaah says:

      masih setia menunggu Chisaki, sepertinya minggu depan udah nongol

    12. anoo-nee anoo-nee says:

      dewa muncul disini? fix tunggu BDnya aja dah

    13. unta jawa says:

      ni mc padahal kuat, tapi lemah ama perempuan. jiwa lelaki

    14. Budiutomo41 says:

      Nunggu sabar menanti BD nya saja

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS