Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Yuru Camp△ Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 9th, 2018, Anime Series Yuru Camp△

Yuru Camp△ Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : C-Station

Genres: Slice of Life, Comedy

Rating : 7.54 ( https://myanimelist.net/anime/34798/Yuru_Camp )

Subtitle : Indonesia

Credit : Quinime & Samehada

Bercerita tentang dua gadis pecinta alam. Rin senang berkemah sendiri di pinggiran danau yang menyuguhkan pemandangan indah Gunung Fuji. Sedangkan Nadeshiko senang bersepeda sendiri ke tempat-tempat dimana ia bisa melihat Gunung Fuji. Setelah keduanya bertemu, mereka melakukan perjalanan, berkemah, dan makan ramen bersama sambil menikmati pemandangan.

Link Download Episode Yuru Camp△ Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Yuru Camp△"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    26 responses to “Yuru Camp△ Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. lancer says:

      hohoho… :yahoo

    2. KucingPoi says:

      :terharu poi

    3. gg says:

      Wow jam 3 pagi udah muncul :matabelo

    4. bararak saika says:

      oh iya kalo blom ada yang ngomong pertamax terus nongomong pertamax
      pertamaxnya aci kagak sih?

    5. yohoho says:

      akhirnya~

    6. Mantap, akhirnya yg ditunggu muncul juga :lalala :lalala :lalala

    7. poi says:

      Apa cuma gw yg nungguin mereka ber 4 kemah bareng :top

    8. Xyz says:

      Nao~ nao~…. :onegai

    9. Anderson says:

      bongkar kebiasaan lama dengan secangkir kopi

    10. Cityscape says:

      pas Rin ngeliat kearah kelap kelip lampu kota di malam hari dengan backsound yang tiba tiba ngebuat suasana jadi makin hangat, ane serasa pengen nangis, gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, indah bener, ga kekira, pasti di versi dunia nyatanya jauh lebih indah, pemandangan kota malam hari dari atas ketinggian, beruntung bener rasanya bisa setiap saat ngeliat nya di malam hari.

      • Xyz says:

        Baru tahu ya gan. :ngakak
        Kalau dulu ane bela-belain mudik malam hanya untuk lihat pemandangan mirip itu. Dan memang indah :terharu

        • Citysape says:

          ane pernah sekali ngeliat pemandangan yang indah bener, ane sebut Negeri diatas Awan, adanya di daerah Subang mau ke Sumedang tahun 2007, ini keadaanya ane lagi kesasar dengan keluarga ane, subuh menjelang pagi, eh masuk ke jalan kecil di pinggir pegunungan yang entah ujungnya kemana, mau mutar balik susah karena jalan berbatu, dan ga tau kalo akhirnya bisa ngeliat itu, gilaaa apa yang ada dibawah ketutup oleh awan, dan hamparan gunung dengan bukit bukit, yang cuman keliatan atasnya aja, rasanya indah bener, mana masih pagi juga, suasana tambah sejuk, kami tersasar jadi terbayarkan dengan pemandangan alam, memang jadi kepengen ngeliat kota dimalam hari dari ketinggian.

      • kalo punya temen yang hobi hiking udah gak asing pemandangan begitu. sok cari dan minta ajak kewisata begitu .

    11. Kallen Kaslana says:

      are~~ udah terupdate :2thumbup

    12. Roy Sukro says:

      ada bu guru yg tukang mabok….

    13. Arzhemei says:

      sedih lah 2 minggu lagi comfy camp tamat :”(

    14. Papah Cringe says:

      pas si nadeshiko bilang one for all dan all for one gw kok jadi inget ke anime itu ya :ngakak

    15. Pernah Ke Gunung says:

      Kangen nanjak sama temen2 :terharu :terharu :terharu

    16. ChunchunMaru says:

      apa cuma gw pas awal musim team nadeshiko pas kesini sini malah terpanah ama aoi :onegai :onegai :onegai

    17. Ero titan says:

      One for all, hole in one.. Semoga ada S2nya, kalo sekarang kampingnya pas musim dingin, mungkin S2nya dapat jatah kamping musim semi/panas :lalala :lalala

    18. Otak mesum says:

      Anime ini bikin gue pingin camping tapi kenyataan kadang g sesuai ekspektasi yang ada malah lu bau asap dan ga bisa tidur karna bau ditambah dingin dan nyamuk wkwk tapi kalo lu emg uda terbiasa melupakan susahnya hidup ga masalah karna sebanding buat ngelepas stress :’v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons