Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Yuru Camp△ Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 16th, 2018, Anime Series Yuru Camp△

Yuru Camp△ Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : C-Station

Genres: Slice of Life, Comedy

Rating : 7.54 ( https://myanimelist.net/anime/34798/Yuru_Camp )

Subtitle : Indonesia

Credit : Quinime & Samehada

Bercerita tentang dua gadis pecinta alam. Rin senang berkemah sendiri di pinggiran danau yang menyuguhkan pemandangan indah Gunung Fuji. Sedangkan Nadeshiko senang bersepeda sendiri ke tempat-tempat dimana ia bisa melihat Gunung Fuji. Setelah keduanya bertemu, mereka melakukan perjalanan, berkemah, dan makan ramen bersama sambil menikmati pemandangan.

Link Download Episode Yuru Camp△ Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Yuru Camp△"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    26 responses to “Yuru Camp△ Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ghannie says:

      PERTAMAX :listen

    2. Kallen Kaslana says:

      Yokatta Yosh :3 gagal pertamax

    3. Tete says:

      asik keluar anime penyejuk hati tumben gk pagi

    4. Oranda-Dono says:

      Akhirnya “bisa kemah bareng” :terharu :terharu :terharu

    5. Kecambah Toge says:

      Ga kerasa cepet bgt udahannya. Pengen nambah :nangis

    6. Ero titan says:

      Pak manajer belom ya? Padahal biasanya duluan itu daripada kemping mania :bingung

    7. Ero titan says:

      Semoga dapet S2,, :nangis
      Kalo ini S1nya ini kemping musim dingin, S2 bisa kemping musim semi/panas :nangis :nangis

    8. cunguk says:

      Perfect :lalala

    9. Timesmiki says:

      yok ah sambil nungguin Trailer Avengers Infinity Wars :terharu

    10. Peter says:

      grancrest apa kabar min, biasanya udah nongol

    11. Gembloenk says:

      Minggu depan terakhir kah?
      Ga nyangka nih anime cepet berlalu, bakalan kangen sama suasananya,
      Berharap cepet ada lanjutannya,

    12. All for one says:

      Nooo seminggu lagi tamatt :aghh :aghh :aghh :aghh

    13. yohoho says:

      rin chan~ besok kita kemping bareng kuy

    14. Fujimaru says:

      mantap
      pas banget ditonton pagi pagi gini,,, adem :sayangku :sayangku

    15. Penebar Bait says:

      Kalo gue punya cewe kaya Nadeshiko gue rela bahagiain walau cuma punya 1 ginjal :’v

    16. kozo says:

      wah udah eps 11 sialan terlalu santai sampe lupa bentar lagi end :terharu

    17. Anderson says:

      kopi dan pop mie :top

    18. SentolopMan says:

      Anime yg bikin adem dan juga lapar

    19. Kotarou says:

      tinggal seminggu :nangis

    20. damesenpai says:

      Subuh” ntn nih anime bikin laper anjay

    21. MMAT says:

      shokugeki no camp :lol :lol :lol

    22. Otakussa says:

      Gue merasa damai nonton anime ini. Saran aja anime ini cocok ditonton waktu tidur malam karna pas banget lagu end nya juga slow alurnya jadi ente bakal nyenyak tidur terbebas dari pikiran kerjaan. Bangun pikiran udah fresh :)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons