Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Yuru Camp△ Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, February 16th, 2018, Anime Series Yuru Camp△

Yuru Camp△ Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : C-Station

Genres: Slice of Life, Comedy

Rating : 7.54 ( https://myanimelist.net/anime/34798/Yuru_Camp )

Subtitle : Indonesia

Credit : Quinime & Samehada

Bercerita tentang dua gadis pecinta alam. Rin senang berkemah sendiri di pinggiran danau yang menyuguhkan pemandangan indah Gunung Fuji. Sedangkan Nadeshiko senang bersepeda sendiri ke tempat-tempat dimana ia bisa melihat Gunung Fuji. Setelah keduanya bertemu, mereka melakukan perjalanan, berkemah, dan makan ramen bersama sambil menikmati pemandangan.

Link Download Episode Yuru Camp△ Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Yuru Camp△"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    23 responses to “Yuru Camp△ Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. CryCry says:

      wah udah keluar, pertamax hahaha

    2. Karasuma says:

      Yosh…
      Rinchan,
      btw kakaknya Nadeshiko lumayan juga…

    3. Samidare says:

      Anime yg bikin Adem, pas banget di tonton waktu hujan-hujan gini

    4. set nov love fredrich says:

      anime koi apalah itu kpn min..?

    5. daikichan says:

      arghhh best musim ini ngalahin nnt dan overlord

    6. moeq says:

      Nadeshiko ga

    7. Kecambah Toge says:

      Ternyata yg kemaren naik moge itu kakeknya rin ?

    8. yurichan says:

      Best Slice of live :top :top

      Masih nyangkut :cool

    9. Aingsaha? says:

      Minjem Akun :lol
      :lalala Arrghhh Rin-Chan :onegai :sayangku

    10. Tete says:

      iri gw liat mereka camping. tdk seperti disini

    11. Mabs says:

      adem….. :lalala

    12. Ho ho says:

      Keinget sama anime para gadis yg suka travel naik gunung, kalau nggak salah judulnya yama no susume.

    13. Anderson says:

      Bongkar kebiasaan lama.. :beer:

    14. Nadeshiko - Cwwaaannn says:

      :onegai Tendaaa… Mana tendaaa…. :lalala

    15. Oranda-Dono says:

      Wajibbb Stokk popmie klw mau nonton inii :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    16. Apa aja says:

      Ternyata kakek nya rin itu kino no tabi

    17. Kecambah Toge says:

      Min ratting nya jadi 7,95 di mal

    18. umu says:

      Umu adem bener :lalala :lalala :lalala

    19. Zlee says:

      Nih punya lambang iluminati

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons