Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Yuru Camp △ Live Action (2020) Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, January 19th, 2020, Anime Series Yuru Camp △ Live Action (2020)

Yuru Camp △ Live Action (2020) Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: Live Action

Episode : 2

Studio : TV Tokyo

Genres: Slice of Life, Comedy

Rating : – ( https://mydramalist.com/52581-yurucamp )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Rin adalah seorang gadis yang suka berkemah di dekat Gunung Fuji. Sambil membawa sepedanya, ia pun pergi ke tempat kemping untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji yang indah dan menenangkan dari pinggir danau. Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Nadeshiko yang melewatkan bis terakhir untuk pulang karena tertidur di toilet tempat kemping. Ia pun akhirnya memilih untuk berkemah bersama Rin sambil menikmati pemandangan malam Gunung Fuji.

Link Download Yuru Camp △ Live Action (2020) Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Yuru Camp △ Live Action (2020)"

    Status: Completed Type: LA Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    18 responses to “Yuru Camp △ Live Action (2020) Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. 123 says:

      rincaaannnn

    2. kucing oren says:

      halah gk ada adegan ngntd

    3. Kyun sama says:

      yg meranin uda tante tante anjir emang yg mudaan dikit kaga ada???

      sekalian mending aragaki yui jadi nadeshiko, kana hashimoto jadi rin, bisa betah gw nonton

    4. Petra says:

      yang meranin ntah napa kok gk cocok buat JK

    5. Eve says:

      Ya allah inoyama aoi cantik banget

    6. Re says:

      Versi anime tetap yg terbaik….LEnya bener2 ga jelas masa muka tante2 gitu di samain ama SMA….Dafukkkkkkkkkkkkk

    7. Hdhjsbvnsn says:

      Udah tua tp kelakuannya kaya bocah.. Paling engga pake pemeran yg masih remaja kek..

    8. Tukang Ngentode says:

      cringe cok nonton live action nya wkwkwkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS