Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

12-sai.: Chicchana Mune no Tokimeki [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : Oriental Light and Magic

Genres: Romance, School, Shoujo

Rating : 7.23 ( http://myanimelist.net/anime/32601/12-sai__Chicchana_Mune_no_Tokimeki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Hanabi adalah seorang gadis kelas 6 SD yang belum dewasa dan bukan anak-anak. Inilah kisah tentang seorang gadis polos berusia 12 tahun yang khawatir dengan cinta pertama.

Link Download Episode 12-sai.: Chicchana Mune no Tokimeki [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1


Report broken episode




  • 78391 (1)

    Info "12-sai.: Chicchana Mune no Tokimeki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    23 responses to “12-sai.: Chicchana Mune no Tokimeki [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Solehudin says:

      pertamax

    2. FG says:

      korban sinetron kah? :lalala

    3. Mabbo says:

      LOLI!!! INI LOLI KAN!? LOLIIIIII!!!!!!!!

    4. gm says:

      lolipop…

    5. animefans says:

      Ini kelanjutan yang ova nya dulu ya

    6. darkhill says:

      Akhirnya dibuat series juga…..

    7. ancur says:

      :kaget SERIES? . mirip kya versi OVA nya thn 2014 dulu, bedanya si YUI ga ada..
      pertanda cabe-cabean mulai unjuk gigi :lol :lol

    8. darkerthandark says:

      Nyoba dulu :lol Jarang anime kayak gini di kerjain :top

    9. vin says:

      sankyu.. :)

    10. Hishato says:

      Romance :terharu

    11. Alera says:

      ini sih, anime bocah kegatelan
      di cari emak nya pake lidi baru tau :lol :lol

    12. seseorang says:

      3 rule dulu, kalau joss lanjut, thanks min

    13. siska_H says:

      geli dedek nonton animenya bang…
      masak anak SD udah cinta2an kayak anak SMA.. hahaha
      emg ada ya masa2 ngerebutin cowo yang disuka pas zaman tw?
      tobat dek.. tobat…
      sono sekolah aja yang bener

      • GAYUS CIKIWIW says:

        mungkin pengarangnya suka nonton sinetron ato sering apdet permasalahan anak2 SD di Indonesia kali yaa? :mewek :mewek

    14. opo ae lah says:

      Bibit Cabe :’v

    15. Bois says:

      liat anime ini jadi inget Azuki-Chan hihi..

    16. Jensen says:

      Kok pake shortener link? Padahal ane dl di wibusubs nya langsung gak pake shortener apa”. Kok “FILTHY” gini ya padahal ini fanshare yang udah cukup femes

    17. Aigo says:

      LA nya lebih greget :terharu :terharu yang main Taguchi Otoha!!

    18. Hakuoro says:

      seneng sih ama anime loli , tapi ga kayak gini .inisih loli kegatelan
      ga ada KAWAInya sama sekali :aghh

    19. R says:

      lagi penasaran sama episode 3 ,iya kebetulan aja lagi habis naskah drama nya mungkin ?

    20. R says:

      dimana episode 5 nya gan ?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS