Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • 12-sai Live Action [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, May 7th, 2016, Anime Series Series Not Found

12-sai Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Ternyata dapat L.A juga…

Lumayan misterius, sampai gak ada di asianwiki

Type: Live Action

Durasi : 34 mnt

Genre : Comedy, Romance

Rating :  ( )

Subtitle : Indonesia

Credits : Wibusubs

Hanabi-hen” akan fokus pada Hanabi, seorang gadis lugu yang belum mengalami cinta pertama. Bersama dengan anak laki-laki populer bernama Takao, ia secara sengaja melihat guru wali kelasnya sedang berciuman. Otoha Taguchi akan memerankan Hanabi Ayase, sementara Anna Yamada akan memerankan Yui Aoi.

Link Download 12-sai Live Action [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • Info "12-sai Live Action [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    31 responses to “12-sai Live Action [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Yami Hime says:

      premium :sayangku

    2. Efendi Fey says:

      Waaahh, Masih Loli tpi ttap Kawaaiiii…….. :onegai
      :onegai

      PerTaLiTe….. :top :top :terharu :terharu

    3. berak says:

      welehh, LA??
      hahahhah :lol

    4. Asta says:

      min, durasinya diralat. Karena Live Actionnya 34 menit per bagian. Hanabi-hen sama Yui-hen. Dan yang ini hanabi-hen…

    5. kurochii says:

      SS kedua :sayangku

    6. welehh belom nonton anime nyaaa :v loleh lolehhhh :kaget :kaget

    7. ISLA says:

      hmm kelas 6 :v

    8. Avan AF says:

      nonton animenya sih tak apa-apa, yang LA, woy cong, Anak KECIL udah CIUM-CIUMAN sama CINTA-CINTAAN
      Kalau anime bisa direkayasa (karena tidak menggunakan orang asli)
      kalau LA
      :salahkamar
      Wah parah nih jepang, diumur 12 tahun dah buka-bukaan cintanya bikin

    9. Joy says:

      Min sering2 Upload Live Action :2thumbup

      Hontou ni arigatou de gozaru

    10. Iian Rinri says:

      loli-war live action :v

    11. sven says:

      wanjir anime baru kluar blom slese uda rilis LA nya ..
      ini anime kl bahasa jawa nya ”bocah mangan tanggalan” hahaha ..

    12. Bulu idung bakabon says:

      klw sinetron bikin kaya gni
      anak kecil diajarin cinta2an,kncing aja blm lurus

      klw anime/L.A buat kya gni
      mantab ni anime,bagus ni anime,onii-chan daisuki

      #nguueeeeng :ngacir:

    13. Nico says:

      Iri masa masih SD udah punya pacar
      gw aja yang smk belum punya pacar
      wkwkwkkwkw

    14. Jhipand says:

      ini dia yg w cari2 dri bulan lalu…
      denger isunya ada LA nya ane cari di gugel tpi ga dpt2 linknya.
      sankyuu animekompi n wibusubs. :D

    15. Saruza says:

      Njir…..
      kelas 6 SD udah punya pacar :kaget
      gw aja jomblo :terharu

    16. ikeh says:

      Njrit pemeran utama pemain JAV :lol

    17. kud says:

      dat twintail, cute :terharu :terharu :terharu :lalala :lalala :matabelo

    18. Aigo says:

      LA nya kenapa gak ada di AsianWiki karena LA ini di bundel dengan majalah Ciao, jadi ini LA bonusnya

      Cast :
      Hanabi : Taguchi Otoha
      Yui : Yamada Anna

    19. someone says:

      males liat anak kecil :lalala :lalala
      thanks min udah ngepost, cari yg “dewasa” :lol :lol :lol

    20. Galang says:

      terlalu kawai untuk dilupakan :terharu :terharu

    21. nanase says:

      mau nanya judul soudtracknya apa ya? yang pas bagian opening sama endingnya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS