Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Absolute Duo Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, January 26th, 2015, Anime Series Absolute Duo

Absolute Duo Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 4

Studio :  FUNimation EntertainmentL, 8bit

Genres: Action, Ecchi, Romance,School, Harem, Supernatural

Rating : 7.29 ( http://myanimelist.net/anime/25397/Absolute_Duo )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & Animeindo

Setelah kehilangan orang yang dicintainya, Tooru Kokonoe belajar di Akademi Kouryu untuk memperoleh “Blaze”, yaitu sebuah senjata yang merupakan pewujudan jiwanya demi membalas dendam. Bukannya mendapat senjata untuk bertempur, yang dia dapat hanya sebuah perisai. Bagaimana dia membalas dendam sementara yang dia pakai hanyalah sebuah perisai?!

Link Download Absolute Duo Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 68839

    Info "Absolute Duo"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    19 responses to “Absolute Duo Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ginham says:

      ijin hot :sayangku :lalala :yahoo :top

    2. L Lawliet says:

      :sayang…

    3. Dicky A.S. says:

      di tunggu 720p nya min :listen

    4. Zefri says:

      apa cuma gw yg liat tulisanya :lalala :lalala

      Link Download Absolute Duo Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

      720p: Misteri
      480p: Elsfile

    5. Diaz says:

      oppaiii!!

    6. Rofi Saeful says:

      Apa cuma gua di sini yang ngakak ? liat

      tulisan link

      720p: Mister i ?

      Btw makasih gan ! :terharu :terharu

    7. TIIIIIIIIIITTT says:

      :terharu akhirnya…
      tapi apa cuma 720p: yang masih misteri??

    8. joshua says:

      keunikan absolute duo wkwkwk :terharu

    9. Grider says:

      I need 720p

    10. Ryco D Luffy says:

      tunggu awsub nich kalo gitu buat 720p
      yach sementara nonton yg ini aja dulu
      thanks admin
      :top

    11. HarumaFT says:

      :v Thx.. :top

    12. Athena says:

      misteri… sudah kuduga aku harus menamainya deby *sponsbob

    13. Hen says:

      :aghh 720p nya mana?.. :aghh :nangis

    14. Makabe says:

      Yah… Ga ada 720p :(

    15. Keitamagi says:

      :lalala waaaaiii waaaaiii waiiii sedooottt

      720p:misteri :kaget

    16. jangan di baca says:

      kemungkinan nih anime hanya ada 480 aja nih

      :lalala Tancap Lagi Bang :ngacir2

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS