Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ace Attorney [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, April 3rd, 2016, Anime Series Ace Attorney

Ace Attorney [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : A-1 Pictures

Genres: Comedy, Drama, Mystery,Police

Rating : 7.36 ( http://myanimelist.net/anime/31630/Gyakuten_Saiban__Sono_Shinjitsu_Igi_Ari )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Pengacara pemula bernama Ryuuichi Naruhodou berjuang untuk menyelamatkan terdakwa dengan membuktikan ketidakbersalahan mereka dari kasus yang tak biasa. Apakah terdakwa bersalah atau tidak? Memercayai kliennya tidak bersalah, Naruhodou berjuang di pengadilan dan bertarung melawan hakim. Dengan kata “KEBERATAN!” dan sedikitnya bukti, Naruhodou membuat serangan balik ketika semua keanehan menyerang dan dia terlihat tak bisa berbuat apa-apa. Jangan lewatkan serial komedi antara dia dan mentornya, Chihiro Ayasato. Sang asisten, Mayoi Ayasato. Jaksa penuntut, Reiji Mitsurugi, dan masih banyak lagi karakter-karakter unik. Kartun ini juga menggambarkan hubungan pertemanan masa kecil Naruhodou dan teman-temannya. Dengan kemampuan yang diwarisi dari mentornya, Naruho mengungkap kebenaran!

Link Download Episode Ace Attorney [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1


Report broken episode




  • 79448

    Info "Ace Attorney"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , ,

    21 responses to “Ace Attorney [ Subtitle Indonesia ]”

    1. onirin says:

      di coba ditonton dulu :malus

    2. TRAX says:

      PERTAMAX + PREMIUM

    3. Penjahat Kelamin says:

      OBJECTION….!!!!! :lol :lol :lol

    4. Prince says:

      :bingung: ini komedi… dicoba dulu ah, barangkali srek di hati, nambah2in daftar musim ini :ngacir:

    5. Hanz says:

      Nyoba ah.. ky gimana ini..

    6. Ryco D. Luffy says:

      kalo dari sinopsisnya oke nich :top :top
      3 rule dulu

    7. zero says:

      udah prnh main VN nya sampai kasus samurai…
      paling seneng denger kata OBJECTION !!! di game nya…
      semoga ni anime g mengecewakan….

    8. KPI says:

      OBJECTION !!
      hahaha pernah maen
      kalo ga salah pernah jadi LA jg

    9. Aimai says:

      Seneng liat covernya
      dicoba dulu :lalala

    10. Ryoga says:

      ini ace attorney tpi kok di awsub judulnya gyakuten saiban blablabla? :kaget

    11. fruitpunchsamurei says:

      Wajib di icip

    12. HageMantou says:

      yah ini pake versi jepang min ?
      mending ganti sub nya pake nama versi english
      lebih bagus yg itu… udah biasa main soalnya

    13. pow says:

      fumu … fumu … naruhodooo …

    14. Wewen says:

      OBJECTION, IYAARI,
      TAKE THAT,, KURAEE,
      Sumpahh?? benerann? wkwkwk, langsung shock….
      Suka banget Main di NDS dulu, sekarang jadi anime?
      waahhhhh :v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS