Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Ansatsu Kyoushitsu ( Assassination Classroom ) Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 14

Studio :  FUNimation EntertainmentL, Fuji TV

Genres: Action, Comedy, School,Shounen, Supernatural

Rating : 7.81 ( http://myanimelist.net/anime/24833/Ansatsu_Kyoushitsu_(TV)  )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Cerita ini tentang kelas 3-E dari SMP Kunugigaoka di mana setiap pagi mereka menyambut sensei mereka dengan pasukan tembak yang sangat brutal. Sensei merupakan kombinasi aneh dari ALIEN dan gurita yang bergerak dengan kecepatan mach-20. Ternyata makhluk ini bertanggung jawab atas penghancuran bulan, mengubah bulan selamanya dalam bentuk sabit. Dia telah mengumumkan bahwa ia akan menghancurkan dunia dalam waktu 1 tahun. Makhluk itu akan mengajarkan kelas 3-E bagaimana cara membunuhnya sebelum tahun ini berakhir.

Link Download Ansatsu Kyoushitsu ( Assassination Classroom ) Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 75639

    Info "Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 22 Genres: , , ,

    24 responses to “Ansatsu Kyoushitsu ( Assassination Classroom ) Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. yukina says:

      Pertama
      :lalala :lalala :lalala

    2. iKaze says:

      Keduaax :lol :yahoo

    3. Rayshiro_Hotaro says:

      Keduaaaxx :lol

    4. Akano says:

      Wahhh,, ksenengan liat link download sampe lupa pertamax.. :kaget :kaget

    5. Ree says:

      Dat pict :lol :lol
      BTW ijin sedot :top

    6. Misteri says:

      Nagisa Emng Cowok kan

      • otte says:

        gw juga ngiranya dia tuh cewek. dari nanya juga udah nagisa (inget clannad :terharu ) terus rambutnya juga feminim kayak cewek.

    7. PejuuEncer says:

      izin Sedot :lalala :lalala :lalala :lalala
      ahhh Nagisa Trap terbaik di 2015 deh :terharu :sayangku

    8. C.C says:

      thanks min

    9. Ragikai says:

      OFFICIAL: Nagisa itu cowok…

      Kecewa gini gw…. :nangis :lol :lol

    10. pbs81 says:

      ane awalnya tertipu tapi sudah lama tahu kalau nagisa itu cowok…..
      gara-gara suara ama rambutnya begitu sih….

    11. hahha, ternyata dugaan slama ini saya salahh. nagisaa adalahh . . . . ahsudahlahh

    12. LoL AjA KaKa says:

      Aduh…tokoh yg kupikir manis selama ini ternyata cowok… :sorry

    13. reina says:

      wkawkawka april mob :v :lol

    14. oyis says:

      kirain juga cew gan wkwkwkwkwwk

    15. uli says:

      kak gimana cara downloadnya TT____TT

    16. kitsuneva says:

      izin serupuuut!!!

      Nagisa the best!!! :onegai

    17. Dino says:

      Gw berantem sama adek gw cuma gara gara nentuin nagis cewek atau cowok :terharu
      ternyata gw menang :lol

    18. tidak wajar jika seorang nagisa berpenampilan cewe tetapi tepos :ngakak

    19. Zacharie says:

      gmna downloadnya lewat sortir.in ?

      UP
      UP
      UP
      UP
      UP

    20. BRO says:

      gan linknya kok gk bisa didownload…
      dari episode 13-14
      15 keatas lom taw cek dulu

    21. vincent says:

      gan, dari sortir.in terus bagaimana yah? thanks
      maklum nih noobie

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS