Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Bakuman Season 3 Episode 8 – 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, January 22nd, 2013, Anime Series Series Not Found

Bakuman Season 3 Episode 8 – 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 8 – 10

Status : Ongoing

Genres: Comedy, Drama, Romance,School, Shounen

Rating : 8.61 ( http://myanimelist.net/anime/12365/Bakuman._3 )

Subtitle : Indonesia

Credit : SubsKun

Link Download Episode Bakuman Season 8 – 10 [ Subtitle Indonesia ]

  • Episode 8 http://pastebin.com/raw.php?i=KanzYTRZ
  • Episode 9 http://pastebin.com/raw.php?i=hTFNgiZN
  • Episode 10 http://pastebin.com/raw.php?i=AtkW4wQW

Report broken episode




  • Info "Bakuman Season 3 Episode 8 – 10 [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    14 responses to “Bakuman Season 3 Episode 8 – 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kamen7 says:

      itu episode 8 sama 10 ko sama ya? :hammers

    2. Toph says:

      Akhirnya yg ditunggu” kluar juga :D
      Thanks lo gan.. keep subs :D

    3. popo says:

      eps lanjutannya mana nih gan? lama bgt :mewek

      • kevin says:

        klo agan udah penasaran banget…
        buka di animeindo.tv
        streaming sih…
        tapi klo pake IDM kan video streaming bisa di DL…

    4. Dr. Win says:

      lanjutannya donk gan… udh lma banget nungguinny nih

    5. Moe says:

      :sorry :sorry :sorry
      Koq gk di lanjutin gan?
      saya nungguin ini terus .

    6. Shin says:

      mohon dilanjutin gan bakumannya

    7. Mr. Hattori says:

      jangan2 hiatus gan, jadinya ga ada lanjutannya ( ane baca di komikid.co,id juga kesetop sampe sini juga )

    8. yandi74 says:

      masih ada gan lanjutannya liat aja di subzia.com ada kok lanjutannya sampe tamat di situ.

    9. eji says:

      ayo gan mana nih kelanjutannya?masa sampe 2014 belum sih? javascript:kaskusemoticonsclick(‘:sorry’javascript:kaskusemoticonsclick(‘:mewek

    10. Sawaya says:

      kenapa ga dilanjutin gan ? ini recomended banget buat di tonton gan ,,

    11. wahyu iman says:

      cara downloadnya gimanaguys

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS