Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Bakuon!! [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, April 5th, 2016, Anime Series Bakuon!!

Bakuon!! [ Subtitle Indonesia ]

Seperti, anime yang dibuat untuk anak-anak sini :D

SoL kental macam K-On, bahas motor dan aksesorisnya, sama bully-bully merk tertentu :ngakaks

Rating rendah, mungkin karena orang barat sana gak hype dengan motor

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : TMS Entertainment

Genres: Seinen, Slice of Life

Rating : 6.62 ( http://myanimelist.net/anime/30795/Bakuon )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Menceritakan kisah gadis SMA yang tertarik dengan sepeda motor. Sakura Hane adalah seorang siswi SMA yang terlihat sedikit bodoh. Suatu hari, saat Sakura bersepeda menaiki jalan tanjakan, ia melihat Onsa Amano mengendarai sepeda motor. Melihat itu, ia jadi tertarik dengan sepeda motor dan segera bergabung dengan klub motor di sekolahnya.

Link Download Episode Bakuon!! [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1


Report broken episode




  • 78914 (1)

    Info "Bakuon!!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    23 responses to “Bakuon!! [ Subtitle Indonesia ]”

    1. cunguk says:

      kalo ini sih butuh pertamax

    2. Ise says:

      min ini anime nya kayak gimana sich bagus gak ?

    3. aerodevian says:

      Saya sebagai ketua geng motor Bakuman akan menghabisi geng motor ini, huhahahahahaha…

      Wkwkwkwkwkwkwkwk

    4. FG says:

      kayanya gw kenal tuh sama yang naek sepeda :ngakak

    5. sakhtiyani says:

      coeg disekolahannya ada klub motor :v

    6. Ryoga says:

      DAfuq! ada kaptennya shohoku yowamushi pedal :kaget :lol

    7. kurochii says:

      anak jalanan nih :lol

    8. kud says:

      asupan untuk genre seinen musim ini :cool :cool :lol :lol :lalala

    9. wijanarko says:

      ada kinjou numpang lewat :kaget
      kayaknya bakalan keren kayak K-On! :yahoo

    10. Prince says:

      :lol ini dia anime cabe-cabean Jepang :lol :lol :lol

    11. Dantobe says:

      wah itu mirip acenya sohoku :lol

    12. KawaiRei says:

      baca komen komen nya bikin geget sendiri hahaa :lol

    13. ararararagi says:

      cabe-cabean ngebut :lol
      petrolhead yg otaku munculah :lol

    14. ShiroNeko says:

      Musim ini banyak Seinnen wtf! :kaget :kaget :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS