Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Berserk (2016) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, July 16th, 2016, Anime Series Berserk (2016)

Berserk (2016) Epsiode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : LIDENFILMS

Genres: Action, Adventure, Demons,Drama, Fantasy, Horror, Military,Romance, Seinen, Supernatural

Rating : 7.58 ( http://myanimelist.net/anime/32379/Berserk_2016 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Guts dikenal sebagai “the Black Swordsman” yang mencari tempat berlindung dari kekuatan jahat yang mengejar dia dan istrinya, dan juga untuk membalas dendam pada orang yang dicap sebagai seorang korban suci. Hanya dengan kekuatan titanic, skill dan pedangnya, Guts harus berjuang melawan takdir suramnya dan juga terus berjuang dengan amarahnya yang mungkin akan menghapus rasa kemanusiaannya.

Link Download Episode Berserk (2016) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 21560-5gKPLyyyKtrE

    Info "Berserk (2016)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , , , , , , , ,

    22 responses to “Berserk (2016) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. -ceroz says:

      pertamax, kah?

    2. YD says:

      …keduax

    3. Douma_En says:

      ketiax :terharu

    4. Zenodrome says:

      Dari tadi ane gak bisa komen :nangis Gambar SS ke 2 :kaget

    5. animefans says:

      Mantap :top

    6. Korban Sinetron says:

      Arnya :aghh :aghh sedikit perih dimata.ga terbiasa ngeliat anime kaya gini :nangis

    7. oppai manis says:

      Comot aja :listen

    8. Lenka says:

      Art nya kurang badas

    9. Mumtaz says:

      Walaupun teknologi udah maju bisa 3D, kayaknya lebih bagus 2D deh..

    10. Ryuuma says:

      Wadoo beastiality :m

    11. Guro says:

      Gadis tak bernipple :(

    12. Alkha Macbeth says:

      Berharap Warner Bros garap nih Anime lagi kyk waktu Trilogy Movienya :(

    13. sule says:

      Art bginian lebih cocok buat mecha kaya sidonia kmaren apa mahkluk kaya ajin. Kalo buat orang agak kaku2 gimana

    14. ayy lmao says:

      holy syt…
      kuda sagne datang jg

    15. zaza says:

      Apa karena anime.a sedikit berbumbu echi jadi bikin semngat nnton ya.. :D

    16. Yohanes A says:

      Mantap..lanjutkan :sayangku :onegai :lalala

    17. eros says:

      sedot dulu :lalala

    18. yaoi-chin says:

      sebenarnya ini anime nice banget
      gw suka karakter yg kuat seperti ini
      tp sayang banget tu to*ket tuan putri nya
      ga ada pentil walau dalam keadaan bugil
      sangat di sayangkan sekali :terharu

    19. RivpeReveena says:

      rasanya agak beda yak nonton yang taun `97 sama yang sekarang :aghh

    20. kucinggarong says:

      Download Download :ngacir2

    21. overdisk says:

      agh ga asik ada wanita tak bernipple :nangis :nangis :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS