Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Bungou Stray Dogs Season 2 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, December 3rd, 2016, Anime Series Bungou Stray Dogs Season 2

Bungou Stray Dogs Season 2 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : Bones

Genres: Mystery, Seinen, Supernatural

Rating : 8.67 ( https://myanimelist.net/anime/32867/Bungou_Stray_Dogs_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverzTonansubs

Atsushi, Dazai dan anggota Agen Detektif Bersenjata lainnya kembali melanjutkan tugas mereka sebagai detektif khusus. Namun kali ini musuh yang mereka hadapi tak hanya Port Mafia, tapi juga Guild kuat dari Amerika Utara.

Link Download Episode Bungou Stray Dogs Season 2 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Jika “Forbidden”, pakai browser lain, jangan UC Browser


Report broken episode




  • 80542

    Info "Bungou Stray Dogs Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    11 responses to “Bungou Stray Dogs Season 2 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ak76 says:

      pertamak gk ya :listen :listen

    2. Animecdn says:

      makin seru nih BsD2, ijin download min.

    3. Ashura says:

      keduax gak ya ? :listen :terharu

    4. Budek_Dikit says:

      Sabtu Ceria Bareng BSD :top

    5. legend says:

      :2thumbup mantab min

    6. mhie says:

      akhirnya :v :aghh :sayangku

    7. taidan no neko says:

      Poe emang punya novel yang bagus terutama the raven sama stonehearst assylum. Ga salah kalo dia lebih bagus karakternya buat jadi penulis ketimbang ngalahin ranpo maen detektipan

    8. VON says:

      Edogawa Ranpo beraksi. :terharu :terharu

    9. hjm says:

      kalo udah baca manganya, trus nonton animenya, kok rasanya kayak diburu2 banget ya? apa cuma gua doang….

    10. joko purnomo says:

      Pertamax admin……..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS