Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren ( Season 2 ) Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 4

Studio : Kyoto Animation

Genres: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life

Rating : 8.17 ( http://myanimelist.net/anime/18671/Chuunibyou_demo_Koi_ga_Shitai!_Ren )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Link Download Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren ( Season 2 ) Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 56643

    Info "Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    30 responses to “Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren ( Season 2 ) Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Axel says:

      PERTAMAX diamankan :top

    2. 7-chan says:

      mori summer…. :onegai :sayangku

    3. Pranata says:

      Akhirnya Datang Juga…
      Kemarin Ga Update…

    4. CAT'S CASTLE says:

      AKHIRNYA,, :lalala :lalala :lalala :terharu

    5. akhir nya…. langsung di bungkus gan..!!! :lol

    6. dhiza says:

      akhirnya update, lansung ke :tkp

    7. AM_MU93 says:

      Kirito… Asunaaaa… hehehe

    8. AL-Wafi says:

      :ogngacir: Langsung TKP gan :tkp

    9. ryuzaki says:

      entah kenapa ga suka sama chudeko versi oploverz :3 cariin fs lainnya dong gan, yg bagus

      • Qion says:

        wah kalo ane malah seneng fersi OPloverz :D

        kalo versi lain di google banyak gan :)

      • endra_atreidas says:

        sama, aku jg kurang sreg sama versi oploverz

        • Lizard says:

          Kalau gak srek cari aja di tempat lain gan. kalau menurut ane malah lebih bagus Oploverz, sesuai sama jepangnya, dan bahasanya di sesuain sama latarnya, gak kaku, dan sesuai inggris, soalnya inggris juga di TL ke gaya bahasa mereka sendiri

          • ryuzaki says:

            yee pendapat orang kan beda2… aku kalau dari oploverz malah gbs ngakak, bagusan tptnya moesub, lulusub, dan sejenisnya itu… soukisub jg bagus

            • Lizard says:

              Moe, lulu, sama souki gak ngambil Chuninbyo gan….
              makanya itu animekompi ngambil dari Oploverz, kalau gak cari aja gan di fansubupdate, kan bisa dipilih2 sendiri tuh tuh mana yang bagus, kalau ane sih udah srek sama versi Oploverz, soalnya udah nyicip di tempat lain, malah bahasanya lebih kaku dan gak bisa bikin ngakak sama sekali, ane juga S1 chuninbyo ngambil versi Moe, cuman S2 ini kayaknya mereka gak ngambil versi Moe, gak tau deh kedepannya…

    10. Goro says:

      Sep Min :2thumbup
      Ijin Donlot

    11. vin says:

      akhrinya yg dituggu” di minggu ini…
      sankyu gan… :terharu :top

    12. bang ocit says:

      kwkwk ternyata oh ternyata :ngakak :ngakak :ngakak

    13. Soga fuchiki says:

      deh, kuota abis baru kluar lanjutannya javascript:kaskusemoticonsclick(‘’

    14. huda aish says:

      Hargailah usaha orang lain
      Memang mudah nge judge hasil karya(ngesub) orang lain, kalo g suka jga g usah jelek”in…
      Kalo emang mau bagus ya monggo di sub dewe

    15. harumi says:

      ijin sedot, gan :listen

    16. U-Gen says:

      Mantap… izin kenyot2 dlu gan…
      thx buat mimin dan subber
      :onegai

    17. anonim says:

      makasih..
      oia,,episode yg baru munculnya setiap kapan ?
      :D

    18. envadwiki says:

      epi slanjut.a di tunggu min :selamat :selamat :selamat :selamat :selamat :selamat :selamat :selamat

    19. ridhosaputra says:

      tengkyuuuuu bradddd

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS