Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Cross Ange: Tenshi to Ryuu no Rondo Episode 17 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 17

Studio : Sunrise, Starchild Records,Sentai FilmworksL

Sinonim: Cross Ange: Rondo of Angels and Dragons

Genres: Action, Sci-Fi

Rating : 7.04 ( http://myanimelist.net/anime/25731/Cross_Ange:_Tenshi_to_Ryuu_no_Rondo )

Subtitle : Indonesia

Credit : Lulusubs & Tontonanime

Cross Ange Tenshi to Ryu no Rondo bercerita tentang para gadis yang disebut “Noma”, yang memiliki kekuatan sihir yang disebut “mana”. Sang karakter utama bernama Ange bersama teman-temannya dengan mecha bernama Paramails bertempur melawan naga raksasa yang muncul dari dimensi lain.

Link Download Cross Ange: Tenshi to Ryuu no Rondo Episode 17 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 67515

    Info "Cross Ange: Tenshi to Ryuu no Rondo"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 25 Genres: , ,

    13 responses to “Cross Ange: Tenshi to Ryuu no Rondo Episode 17 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kai says:

      yay pertamax :lalala :lalala

    2. riqi TN says:

      hadeh itu hobi bgt dah ss nya begitu :tepokjidat

    3. dozo says:

      kampret emang itu orang hoki, doyan atau gimana sih hahahah :kaget

    4. dozki says:

      cara downloadnya gimana yah? kok di IDM jadi mkv.exe yah???

    5. Darroes says:

      sepertinya itu hobbinya :lol
      matur suwun mimin :onegai

    6. anu says:

      solidfiles ko ga ada link downloadnya ya sekarang, yg ngerti kasi tau dnk.. ^^
      soalnya pake op teri cma bsa download solidfiles

    7. Riva Faust says:

      Daripada disebut “hobbi”, lebih bisa dibilang “bakat alami” mungkin :lol

    8. The_Stun says:

      Tai Ini Komen ^ Bikin Lag browser gue :aghh :nangis

    9. irfan says:

      MAKASIH KA :D
      horee :D

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS