Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Dagashi Kashi Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, January 29th, 2016, Anime Series Dagashi Kashi

Dagashi Kashi Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Jajanan, sampai sebegininya :D

Type: TV Series

Episode: 4

Studio : Feel

Genres: Comedy, Shounen

Rating : 7.86 ( http://myanimelist.net/anime/31636/Dagashi_Kashi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Moesubs

Ayah dari Shikada Kokonotsu adalah pemilik dari toko permen di pedesaan, dan dia berencana supaya Kokonotsu dapat mengambil alih tokonya di masa depan. Namun, mimpi Kokonotsu adalah untuk menjadi mangaka! Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Shidare Hotaru, dari toko permen terkenal datang dan mengajak ayah Kokonotsu untuk bergabung dengan perusahaanya. Ayah Kokonotsu setuju untuk bergabung bila Hotaru bisa meyakinkan Kokonotsu untuk meneruskan usaha ayahnya.

Link Download Episode Dagashi Kashi Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 77833

    Info "Dagashi Kashi"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    18 responses to “Dagashi Kashi Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Bagus says:

      pertamax

    2. lolicontit says:

      bntr2 … kok , kok kayak H :O masuk lewat situ , panjang lagi wkwk nice SS :onegai :top

    3. kimochi says:

      Bondage

    4. Ryuuma says:

      Kayak di B

    5. NewNime says:

      mantaaaaap :top :top :top

    6. Freija says:

      Hotaru-san?

    7. NovanRizkiya says:

      wkowkowok makasih min :terharu :terharu :lalala :lalala

    8. IdolFake says:

      anime apaaaaa nii. wkwk
      hotaru…. boink boink…

    9. yuuji says:

      udah kaya animeH aja :kaget :kaget

    10. Anesis says:

      Daridulu admin pinter buat SS
      dibikin penasaran biar pada download
      :lol

    11. zoro says:

      min solidfiles kok jadi banyak sampahnya dah… rese

    12. Noe says:

      epic SS always. . :lol :lol :lol
      yg bikin Anikom g slalu rame :yahoo :yahoo

    13. Fakhri says:

      Mimin jago amat ngamnil ss nya :lol :lol :lol :lol
      tug life :cool

    14. ararararagi says:

      pelajaran dari admin, jangan cepat percaya sama gambar di internet :lol :lol
      ijin download min :tkp

    15. kamito says:

      buset dah SS nya “sesuatu” banget :lol :lol :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS