Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Days (TV) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 3rd, 2016, Anime Series Days (TV)

Days (TV) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : MAPPA

Genres: School, Shounen, Sports

Rating : 7.31 ( http://myanimelist.net/anime/32494/Days_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Bercerita tentang dua anak laki-laki bernama Tsukushi dan Jin. Tsukushi adalah seorang anak yang memiliki talenta khusus, sementara Jin dianggap sebagai seorang jenius dalam sepakbola. Pada suatu malam saat badai, Jin dan Tsukushi terseret ke dalam dunia sepakbola.

Link Download Episode Days (TV) [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1


Report broken episode




  • 80690

    Info "Days (TV)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 mnt. per eps Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    35 responses to “Days (TV) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ruru says:

      maksudnya (TV) tu apaan? iseng doang atau gimana?

    2. Yuki-kun says:

      Pertamaxxxxx

    3. Vivi-pro xtreme says:

      Pertamax…
      Jejak dulu,nunggu comment yang lain.. :lol :lol

    4. badu says:

      banyak chara female yg cantik di anime begenre sport, tapi rasanya sia-sia saja karena gak d kasih bumbu romance / drama

    5. Ikeh Ikeh says:

      hmp….kurang suka yg berbau sport….jdiin koleksi ajh deh :lalala :terharu

    6. nuruhuhuhuhu says:

      Bagus gak nih? Kayaknya kok kurang sip grafiknya

    7. Shapael says:

      Ngingetin Zetsuen no Tempest banget grafiknya :lalala

    8. Surabi Oncom says:

      kek kuroko no basket :kaget

    9. Wasted Penguinz says:

      jangan jangan ada misdirection lagi :lol :lol :lol

    10. Zenodrome says:

      Anime sport natural tanpa skill yg aneh” :lol

    11. Joy says:

      hmm bingung mau didonlot apa kagak

      sport yg ane suka baru Daia no ace, Kuroko, Tsubasa, Slam Dunk………… masih meragukan :aghh

    12. ava says:

      Sedot bang

    13. Semoga nggak ada Flashback berlebihan deh :lol

    14. noir says:

      Wah mappa bikin sport, musik udah, fantasy udah, teroris udah, shonen udah. Biasanya prospek bagus ni mappa

    15. Salam JOTOS says:

      penyakit anime bola tu flashback-nya ampe puluhan episode, slow motion nya yg berjam-jam, tendangan2 yg keanakan-kanakan selalu zero to hero

    16. yaoi-chin says:

      keren ini anime, merinding liatnya
      pesan moralnya jg dapet yah walaupun
      anime ga harus ada sih pesan moral semacamnya
      tp ini manteplah rekomended buat yg demen sport bola
      bagi yg trauma krn kapten tsubasa mending ga usah
      dari pada lu malah ga bisa menikmati

    17. Chito says:

      akhirnya genre sport :top

    18. Shironeko says:

      lbih mnarik Haikyuu Free!.. lbih asik :lalala

    19. oda nobunaga says:

      icip-icip dulu :onegai :onegai :onegai

    20. yuuji says:

      kalo manganya sih bagus, dan semoga animenya juga bagus

    21. Fake Gojek says:

      yang penting karakter utamanya gak ikkemen macam free dan kuroko gak masalah..

    22. kk says:

      Sebagus haikyuu ga nih?

    23. wisnu says:

      G mana car download nya???

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS