Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Diabolik Lovers Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, October 9th, 2013, Anime Series Diabolik Lovers

Diabolik Lovers Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 4

Status : Ongoing

Genres: Shoujo, Vampire

Rating : 6.80 ( http://myanimelist.net/anime/17513/Diabolik_Lovers )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Link Download Diabolik Lovers Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 51989

    Info "Diabolik Lovers"

    Status: Completed Type: TV Duration: 15 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    23 responses to “Diabolik Lovers Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      gadis yang malang, “digilir” terus

    2. Wahidin says:

      PERTAMAX !!!

    3. lol says:

      iki anime penggaweane “nyokot2” trus :ngakak

    4. somplak says:

      ahh gigit saya, gigit saya sampai mati

      nih cewe darahnya berapa liter sih? kok tak kunjung anemia :ngakak

    5. kenny says:

      wahahaha vampir nya makin keenakan

    6. Ryuu-kun says:

      Maaf min dan yang lain mau numpang ngeshare aja, di website kami juga nyediain sub indo anime Diabolik Lovers dan anime lainnya jadi silahkan mampir juga ya minna :)
      monggo di klik:
      http://www.zakurasubs.com/diabolik-lovers/

    7. Jakfar says:

      “Sedot ,Sedot ,Sedot”

    8. moli says:

      aiihhhh “digilir”
      biasanya biz digigit jadi vampire ni kok enggak ya
      isep2 terus sampek tamat

    9. nyaruko says:

      wew mantep udah muncul episode 4, download dulu ah

    10. ardani says:

      sedot… aja sedot… dari kemarin kagak berhenti-henti sedot darahnya…. :mewek :sorry

    11. takami says:

      kasian ama t ceweknya yakk…

      di gilir terus trus entar end nya ama yang mana ni?

    12. minim says:

      itu ntar pas end si ceweknya mati gentayangan :v

    13. kirakisho says:

      sedot..sedott xD
      ty animekompi :D

    14. Sandy says:

      nih anime paling koplak…wkwkwkwkwk :ngakak :ngakak
      pasrah banget tuh cewek., digilir terus tiap episode. gudang darah :ngakak

    15. Ryu~ says:

      entah kenapa pas nonton diabolik lovers jadi keinget sama anime amnesia

      • En-chan says:

        Stuju ama yang di atas. kirain cuma ane aja yg kpikiran kyak gitu. Emang Diabolik Lovers ‘saudara sepersusuan’ ya sama Amnesia?

    16. Rido says:

      kenapa gak langsung di gangbang #ehhhh :ngakak

    17. hunter1998 says:

      PMI berjalan tuh cewek

    18. kikychan says:

      kesian cew nya, pada jahat sih

    19. hendrawan says:

      linknya uda di hps ya??

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS