Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Diabolik Lovers Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, November 19th, 2013, Anime Series Diabolik Lovers

Diabolik Lovers Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 9

Status : Ongoing

Genres: Shoujo, Vampire

Rating : 6.80 ( http://myanimelist.net/anime/17513/Diabolik_Lovers )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Link Download Diabolik Lovers Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 51989

    Info "Diabolik Lovers"

    Status: Completed Type: TV Duration: 15 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    12 responses to “Diabolik Lovers Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      Heroin-nya masokis kah ? bukannya menghindar malah nyamperin buat di hisap :nohope: :ngakaks

    2. DarkBlueMaster says:

      Tumben gak di SS adegan sedotannya, hahaha

    3. IsseI says:

      gua masih bingung nih sama anime ini ? :aghh ga di download lagi gua gan soalnya puuuuussiiinngggg :sorry

    4. hikmah spenland says:

      akhirnya ada juga :onegai :terharu

    5. C.C says:

      aq paham skrg ama critanya

    6. kikichan says:

      akhir nya tayang juga
      aaa :lalala

    7. Yume-nyan says:

      Sharingan ka?! :kaget

    8. somplak says:

      w bingung sama diri saya sendiri
      padahal gue ga suka sama ni anime, tapi gue ttep aja download ni anime :aghh

    9. Nana says:

      Akhirnya episode 9 muncul juga :yahoo :listen :selamat

    10. nabe says:

      ……………..ini Yui bikin magkel (baca = iri).
      belom puas tuh digigit sama 6 vampir bishie nan mempesona? .=.
      tapi aihhh <3 <3 <3 sankyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    11. Kurisuti-desu says:

      mantap ni anime xD

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS