Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, January 19th, 2022, Anime Series Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to

Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : OLM Team Yoshioka

Genres: Adventure, Comedy, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/48997/Fantasy_Bishoujo_Juniku_Ojisan_to )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Hinata Tachibana dan Tsukasa Jinguuji adalah dua sahabat paruh baya yang akrab sejak kecil. Suatu hari sepulang dari minum-minum bersama, keduanya tiba-tiba dipanggil ke dunia lain oleh seorang yang mengaku sebagai Dewi. Yang lebih mengagetkan, Tachibana berubah menjadi seorang gadis. Jinguuji bingung, sahabat karibnya yang seharusnya berpawakan om-om seperti dirinya berubah menjadi gadis cantik berambut pirang, bermata biru dan bertingkah lucu.

Sebelum hubungan persahabatan berubah menjadi asmara, keduanya sepakat untuk segera mengalahkan Raja Iblis dan berubah ke wujud asli mereka. Ini adalah kisah jenaka om-om dan mantan om-om di dunia lain yang seharusnya tak boleh memiliki rasa satu sama lain.

Link Download Episode Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    17 responses to “Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Nonsense says:

      My Mind :aghh

    2. Papa korea says:

      :terharu :lol om om
      :terharu dia om om

    3. Kururu says:

      :top Ah yeah. Hari rabu hari the best :top

    4. Rere says:

      Genrenya ga ada romance tp kok rasanya dag dig gud :aghh

    5. shisfhie says:

      komedinya dapet banget, Mayan bikin ketawa

    6. shisfhie says:

      komedinya dapet banget, Mayan bikin ketawa

    7. Goblin Sensei says:

      gw rasa nih anime bakalan jadi legend kayak boku no pico

      • 4NY1R says:

        hm..
        kayaknya akan beda rasanya dg yg itu.
        dulu org dg hobi normal masih banyak
        sekarang genre makin beragam.
        doujin jg makin aneh tp banyak yg suka.
        jadi diperlihatkan begitu tidak 100% menolak pasti sebgian yg mw menerima.

      • NurC says:

        Gw fine2 aja sih :3 gak menjijikan jga

    8. Kuzu says:

      Nonton dengan perasaan yang tercampur aduk

    9. heyhey says:

      ini GEH kah?

    10. KangBakso says:

      Awal2 nya sempet ragu, tp stlh nonton ternyata bagus, komedinya dapet banget

    11. antiWIBU says:

      yg enjoy nonton ini anime, pasti di dalam dirinya sudah ada gen2 geh

    12. Melon Bulat nanti Lezat says:

      Bro, kalau jadi MC laki nya pasti jga begitu kesannya terpesona. Kena skill kecantikan tiada tanding. Jadi gk ada hubungan sama geh geh an

      • normiesman says:

        Tetep saja ada unsur2 gei terslubung karena dalmanya COWOK, kalo orang normal bakal ada perasaan “aneh” saat nonton nya,

        lain cerita kalo misalkan dulunya CEWEK burik+dekil+ngeselin (pokoknya karakternya berlawanan pada saat renkarnasi yg tidak mungkin mc cowok bakalan suka) mungkin akan lebih enjoy buat nontonya

    13. Tom si Pelaut says:

      Dahlah anggep ae tomboy akwowkwo

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS