Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : OLM Team Yoshioka

Genres: Adventure, Comedy, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/48997/Fantasy_Bishoujo_Juniku_Ojisan_to )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Hinata Tachibana dan Tsukasa Jinguuji adalah dua sahabat paruh baya yang akrab sejak kecil. Suatu hari sepulang dari minum-minum bersama, keduanya tiba-tiba dipanggil ke dunia lain oleh seorang yang mengaku sebagai Dewi. Yang lebih mengagetkan, Tachibana berubah menjadi seorang gadis. Jinguuji bingung, sahabat karibnya yang seharusnya berpawakan om-om seperti dirinya berubah menjadi gadis cantik berambut pirang, bermata biru dan bertingkah lucu.

Sebelum hubungan persahabatan berubah menjadi asmara, keduanya sepakat untuk segera mengalahkan Raja Iblis dan berubah ke wujud asli mereka. Ini adalah kisah jenaka om-om dan mantan om-om di dunia lain yang seharusnya tak boleh memiliki rasa satu sama lain.

Link Download Episode Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to [ Subtitle Indonesia ]

Episode 01

Report broken link




  • Info "Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    26 responses to “Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kururu says:

      Now this is what I was looking for :top

    2. Arnold-sama says:

      Link download Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu error min :nangis

    3. chiechi says:

      aw F gender bender

    4. Nino says:

      Fantasi orang sana tuh emang aneh-aneh, astaga

    5. Hitogami says:

      Kocak nih pasti. Auto download

    6. pecinta bibir kanon shizaki says:

      duh… ?
      doshio…

    7. Dompet says:

      Njir, transgender

    8. Best of Best Friends Killer says:

      Gebleg, imajinasi nya luar biasa original wkwkwk :lol :lol

    9. menulisimaji says:

      Astaga,,, Fantasi tingkat maniak…wkwkkwk…

    10. Alamak says:

      Kepret musim ni banyak yg hombreng ?

    11. BatangKeras says:

      anime h0m0 terselubung

    12. Goblin Sensei says:

      langsung down baca sinopsisnya, pass deh

    13. genki says:

      kok ngeri

    14. Kabdv says:

      Youjo senki versi isekai wkwk

    15. observer says:

      G4y as hell

    16. Abc says:

      Kalo ada romennya jijik sumpah

    17. jikiwi says:

      bayangim aja lu jatuh cinta ama lucinta luna

    18. ADSI says:

      Yaaaaahhhhh ko isekai perbatangan ??

    19. Yuuu says:

      YOOOOO RILIS JUGA

    20. Teknisi Web Sebelah says:

      APAAN NIH ?! Om Om suka Om Om?!
      HOLY GOAT

      IM IN

    21. Ed says:

      itu kirito kah mirip betul

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS