Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Fate/kaleid liner Prisma?Illya 2wei! Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode: ? Episode

Studio : Lantis, Silver Link, DAX Production

Genres: Action, Comedy, Fantasy,Magic

Rating : 7.56( http://myanimelist.net/anime/20509/Fate/kaleid_liner_Prisma%E2%98%86Illya_2wei! )

Subtitle : Indonesia

Credit : NSFK

Season kedua dari Fate/Kaleid Liner Prisma Ilyaspinoff dari Fate/Stay Night. Sebulan setelah peristiwa diseason pertama, sebuah misi baru untuk menormalkan denyut Bumi pun tiba. Namun, ketika Illya mencoba untuk mengontrol denyut tersebut…

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=oml5h0EHYlQ’]

Link Download Episode Fate/kaleid liner Prisma?Illya 2wei! Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Episode Selanjutnya Disini


Report broken episode




  • 64175

    Info "Fate/kaleid liner Prisma?Illya 2wei! Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 10 Genres: , , ,

    27 responses to “Fate/kaleid liner Prisma?Illya 2wei! Season 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      Update anime Summer ke-19, Fate/kaleid liner Prisma?Illya 2wei! Season 2

      Salah satu yang saya tunggu season selanjutnya, secara puas dengan komedi dan epic battle season 1-nya.. :thumbup:

      Silver Link bner2 membawakan dengan bagus, tak kalah dengan seri Fate buatan Ufotable, dari segi grafik maunpun frame battle, kalau dari komedi memang sudah pasti menang Silver Link, seri Fate dasarnya emang cerita serius :ngakaks

      Di episode perdana season 2, masih diperlihatkan nichijou mereka, dengan khas komedinya yang masih ajib :ngakaks, muncul karakter baru, hanya saja saya kira karakter yang bner2 baru, ternyata dia…. :rolleyes:

      Karena episode 1 masih sebatas nichijou mereka, jadi gak bisa review banyak, opening juga belum ada, alhasil spoiler peran antagonis dan konflik cerita masih misteri ? ngumpulin kartu lagi kah atau gimana ? butuh next episode..:ngacir:

      Ngarep sih opening dibawain lagi sama ChunCho, tenyata diisi oleh penyanyi lain :(

      dee, buat sudah menonton season 1-nya, pengen liat kekocakan illya lagi, dojo, langsung dah di sruputt :ngacir2

    2. Albian says:

      PERTAMAXXX diamankan :listen
      dih baru pulang sekolah dapat posisi pertamax :v
      Ty Min :lalala

    3. ANONIM says:

      nunggu 720p , setay tun

    4. Eyes on ME says:

      yang paling gw tunggu
      ahh illya, akhir ny bisa liat lgi :matabelo

    5. Nufran says:

      ddek Ilya… tadaimaaa… :D

      tapi dari PV nya ada pengguna kartu archer laen kah??? ato itu emang roh nya archer di kaleid??? kangen archer nya fate zero :v

      I’m The Bone Of my Sword :v

    6. BimaIsBaza says:

      Curiga , yang komen lolipop ya :ngakak

    7. kanime says:

      ijin sedottt min :top :2thumbup :lalala :yahoo

    8. vyrth says:

      ilya-chan i’m coming
      :lalala :yahoo

    9. Ikhsan says:

      wkwkwkwk.. karya fate ini yang ane tunggu-tunggu :v
      ilya akhirnya balik lagi :v pengen liat lagi saber versi yg beda hehe kalo ada itu :v

    10. Ikhsan says:

      karakter cewe yg make baju merah sepertinya Archer :v

    11. AnimEncode says:

      Untuk versi “MINI” dari Fate Kaleid Liner PRISMA ILLYA 2wei! ini, bisa dicek di blog ane.
      Silahkan klik Nickname diatas komentar ini :)

      Thx ~

    12. silver says:

      tq animekompi,mayan buat nunggu mahouka n anime summer lainnya :listen

    13. BimaIsBaza says:

      Min , ditunggu nih 720p nya :aghh
      salam :shakehand2

    14. Blue Recount says:

      udah lama nungguin akhirnya keluar juga :terharu :terharu
      Arigato min :terharu :terharu
      Langsung tancap gas :ngacir2

    15. Claire says:

      DI TUNGGU EPIDOSE 2 NYA :lalala :lalala :lalala

    16. ouma shu says:

      720p 720p 720p :yahoo

    17. ans123 says:

      cool anime :top
      kocak banget :ngakak

    18. Syau says:

      linknya mati :(

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS