Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Free! [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, July 5th, 2013, Anime Series Free!

Free! [ Subtitle Indonesia ] Completed 1 – 12 Episode

Seenggaknya masih ada yang bening2  

Type: TV Series

Episodes: 12 Episode

Status : Completed

Genres: Sports

Rating : 7.85 (http://myanimelist.net/anime/18507/Free! )

Subtitle : Indonesia

Credit : MoesubsSora Iro & Oploverz

Mengenai seseorang yang begitu terobsesi akan air dan mencurahkannya dalam olahraga renang. Dia bernama Haru, seorang lelaki yang tak bisa hidup tanpa air. Namun saat SMA dia memutuskan untuk berhenti berenang karena memang tak ada klub renang di sekolahnya. Namun seorang teman lama yang masuk ke sekolah Haru terus membujuknya bahkan mereka mendatangi tempat berenang mereka semasa sekolah dulu. Tak di sangka di sana dia juga bertemu seseorang yang menantangnya berenang lagi, hal itulah yang membangkitkan obsesi Haru akan berenang. Bagaimakah cerita selanjutnya, silakan ditonton…

Link Download Episode Free! [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Versi OPLoverz

Episode Selanjutnya Disini


Report broken episode




  • 51107

    Info "Free!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    118 responses to “Free! [ Subtitle Indonesia ]”

    1. geill says:

      ya…..:D
      lumayan….
      kira2 karakter si Gou bakalan sering nampa gak ya….
      btw..thanks buat admin and ANIMEKOMPI…

    2. Dark Flame Master says:

      Hmmm masih ada yang ingat saya?
      :v

    3. Kim Rin Evva (@KimRinEvva) says:

      wAAAA.. SUGOIII!! Banyak yang bishie…. Lanjut gannn.. Arigatoo

    4. meu says:

      its fangirl time!! kalo cowok yang gasuka udh gausah nonton, gausah protes deh hahahahaha gantian dong jgn egois plis.

    5. Locksmith says:

      waaa gak sabar nunggu episode dua nya kasih sama

    6. Rinarina says:

      Keren banget karakternya, openingnya, endingnya, ceritanya, artnya, kereeeen

    7. junsura says:

      kereeeeeennnn…. <3

    8. anichi says:

      thanks ya min, ijin download
      ganbate terus yaa! :2thumbup *pake ikat kepala ganbate

    9. 7-nyan says:

      ototnya….

    10. VON says:

      thank you gan :shakehand2
      good luck buat anime kompi :2thumbup

      sya tnggu klnjtan nya

    11. VON says:

      thank you gan :shakehand2
      good luck buat anime kompi :2thumbup

      sya tnggu klnjtan nya

    12. Hendry says:

      judul endingnya apa ya nih,, lumayan keren

    13. Gara says:

      bukan maho kan ini?

    14. Chequita says:

      ijin sedot ya min, meski banyak chara cownya asal msh ada yg bening2 gpp dah :hammers

    15. supirKRL says:

      FREE! talk, KyoAni talk

    16. Yaa Usui says:

      lanjuuttt

    17. Rii-kun says:

      Ga terlalu suka art-nya. Tapi dicoba dulu deh :)

    18. yun_addict9 says:

      updatenya tiap kapan sih??? begini rasanya nunggu anime yg ongoing :mewek :mewek

    19. Clarissa says:

      Gan ini kok statusnya sudah Completed tapi disearch cuman samapi eps 4 tok ya ? yang 5 keatas mana gan /

    20. Minata says:

      gimana cara downloadnya?

    21. halumma says:

      ano… yang versi OPLOVERZ nya udah mati yah???

    22. Dark Lord says:

      Yah, mudahan bukan anime tentang “Gay”.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS