Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ga-Rei: Zero [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 28th, 2014, Anime Series Ga-Rei: Zero

Ga-Rei: Zero [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 12 Episode

Status : Completed

Genres: Action, Super Power,Supernatural, Thriller

Rating : 7.94 (http://myanimelist.net/anime/4725/Ga-Rei:_Zero )

Subtitle : Indonesia

Credit : Neosubs & BK-anime

Kementerian Pertahanan Jepang memiliki sebuah kelompok pasukan khusus anti-paranormal disebut Pasukan Pencegah Bencana Supernatural. Mereka adalah orang-orang yang bertanggung jawab untuk melindungi tanah Jepang dan orang-orangnya dari peristiwa supranatural dan paranormal. Namun, hal-hal tidak pergi begitu baik di salah satu misi mereka.

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=uHzN2nvSeoU’]

Link Download Episode Ga-Rei: Zero [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 19 responses to “Ga-Rei: Zero [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Albian says:

      Wah wah kayak Tokyo raven nih :lalala
      Moga aja Grafiknya bagus :lalala
      Thx Min :lalala

    2. restu says:

      anime lama nih :top :lol :aghh

    3. John Hawk says:

      Perasaan ini versi BD deh gan, kalau dari neosubs :matabelo

    4. dEMACIA says:

      wiii gila nih anime pemeran utama yg mn sih kok setiap episode yg baik pada mati

    5. Riyan says:

      apa ini kok kyak naruto???

    6. tms says:

      nih anime alurnya mundur ya? :kaget :kaget

    7. anime hunter says:

      ijin brow, baru kelar downloadnya ..!! hohoh

    8. NElve says:

      Wah makasih kak, ni anime dah 3 – 4 tahun lalu kayaknya aq nonton yg sub english, akhirnya ada yg nyediain sub indo.nya.
      Sankyu~ :3

      Yosh, waktunya nntn n berlinang air mata lg. TwT

    9. rizky says:

      udah kelar nonton, haduh sadis banget :mewek
      semuanya dibantai.
      terlebih lagi mereka mengingatkanku kalau sesuatu yang berharga tidak akan bertahan lama :nangis uhhh ~
      Padahal yomi tipe gue banget juga :aghh

    10. ramazr says:

      argh kenapa semua yang baik pada mati di anime ini padahal ada yang tipe gue :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKK!!!!!!!

    11. Rachmat Zulfiqar says:

      Anime yang bikin ane bengong di ep 1. :terharu
      terlalu intens

    12. D says:

      ettoo… dari koment diatas bikin penasaran
      izin sedot lah :ngacir2

    13. Nadeshiko says:

      Min, linknya koq mati ? :nangis

    14. nekoza says:

      izin sedot min :onegai

    15. Ryuuken says:

      alur cerita nya mundur nya jauh banget, blom lagi eps 1 ny intens skali :nangis
      sedikit bingung tapi oke lah :top

    16. Kuvukiland says:

      kok tokohnya ada yg sama kyk di tokyo esp ya ? :v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS