Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gintama’ (2015) Episode 27 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, October 7th, 2015, Anime Series Gintama’ (2015)

Gintama’ (2015) Episode 27 [ Subtitle Indonesia ]

Opening dan Ending baru…

Apa makin mendekati arc itu? 

Type: TV Series

Episode: 27

Studio : Sunrise, TV Tokyo, Aniplex, Bandai Namco Pictures

Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Rating : 9.18 ( http://myanimelist.net/anime/28977/Gintama%C2%B0 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & Silver-YashaOPLoverz

Lanjutan dari seri Gintama’: Enchousen (S3). Sungguh memalukan… Sampai-sampai kami merasa malu bikin sinopsis ini…. Iyalah, ini anime udah ngaku-ngaku bikin “Babak Penyelesaian” tapi masih muncul aja lanjutannnya. Tapi, bisa sih kita lupakan “ini” dan “itu” yang terjadi di dunia Gintama, pokoknya kita mulai season baru di tahun 2015 ini.

Link Download Gintama’ (2015) Episode 27 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 72078

    Info "Gintama’ (2015)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 51 Genres: , , , , , ,

    14 responses to “Gintama’ (2015) Episode 27 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. arnaldo says:

      Kagak pertamax yg penting happy :v

    2. Gin-chan says:

      Keduaxx……. :selamat :sayangku

    3. sinizle says:

      yosh., langsung sruput

    4. Gin~chan says:

      All Hail Hideaki Sorachi :terharu

    5. Vanthey says:

      DONDAKE!!!!! :lol

    6. Unyilkediri says:

      masih jauh min arch itu. paling cepet kira2 spring taun depan.

    7. Irfan says:

      Numfang di orang yg sedang pertamax :3

    8. vrus says:

      yg lain pada pertamax., ane Petralite aj deh gan…

    9. hikari no akari says:

      nih dimanga lagi seru seru :3 udah mulai kepasang satu persatu puzzlenya. cuman satu yg masih belom ketebak, itu yg waktu diarc kuroko yg foto gambar bareng pas sama sama perang joui itu siapa :v

    10. mmr gw turun lagi says:

      subtitle yang bagus buat ni anime apaan ya
      ane biasanya nunggu silver yasha

      tapi lama abis -_-

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS